Aplikasi Investasi MIXUE Terbukti Aman dan Membayar? Ini Fakta

JABAR EKSPRES – Pada kesempatan kali ini, saya akan membahas tentang sebuah aplikasi baru bernama MIXUE, yang diklaim bisa menghasilkan uang.

Aplikasi ini Mengatasnamakan nama atau merek MIXUE. Namun hingga artikel ini muncul belum ada bukti nyata aplikasi ini terbukti membyar para penggunanya. Jadi fakta untuk aplikasi ini belum bisa dibuktikan keabsahannya.

Pengguna yang baru mendaftar langsung mendapatkan bonus sebesar Rp30.000. Namun, saldo ini tidak bisa langsung ditarik karena kita harus melakukan deposit terlebih dahulu.

Berdasarkan informasi yang tersedia, aplikasi MIXUE dirilis pada 17 Mei 2024. Modal awal yang dibutuhkan adalah Rp120.000 dengan penghasilan harian sebesar Rp45.000 dan masa kontrak selama 68 hari.

Baca juga : Waspada! Aplikasi Starlink Penghasil Uang atau Penipuan?

Pengguna baru mendapatkan bonus pendaftaran sebesar Rp30.000. Untuk melakukan penarikan, diperlukan minimal deposit Rp120.000 dan minimal penarikan sebesar Rp30.000.

Biaya penarikan adalah 5%, dan bisa dilakukan melalui bank lokal serta e-wallet. Selain itu, aplikasi ini menawarkan komisi tim dengan sistem tiga level.

Setelah masuk ke dalam aplikasi, saya mendapatkan bonus Rp30.000. Untuk mendapatkan uang, pengguna harus berinvestasi melalui menu proyek.

Di sini terdapat berbagai tingkat investasi, mulai dari “Toko 1” hingga “Toko 6”. Untuk “Toko 1”, modal terkecil adalah Rp150.000 dengan siklus 68 hari dan keuntungan 30%. Penghasilan harian dari investasi ini adalah Rp45.000.

Jika dihitung, modal Rp150.000 dengan penghasilan harian Rp45.000 selama 68 hari akan menghasilkan Rp3.060.000, yang jelas tidak masuk akal.

Dari penjelasan di atas, dapat disimpulkan bahwa aplikasi MIXUE adalah skema penipuan berkedok investasi.

Semakin besar nilai deposit, semakin besar persentase keuntungan yang dijanjikan. Namun, skema ini sangat tidak realistis dan berpotensi besar merugikan banyak orang.

Jika sudah menginvestasikan uang di aplikasi ini, segera hentikan dan tarik uang Anda secepat mungkin. Aplikasi seperti ini tidak akan bertahan lama dan cepat atau lambat akan scam.

Meskipun awalnya mungkin membayar, itu hanya untuk memancing pengguna agar melakukan deposit lebih besar lagi. Ketika Anda deposit dengan nominal besar, seperti Rp10 juta, akun Anda mungkin akan dibekukan atau diblokir sehingga Anda tidak bisa lagi mengakses aplikasi dan uang Anda hilang begitu saja.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan