Prediksi Jujutsu Kaisen Chapter 262: Yuta Okkotsu Akan Menjadi Sorcerer Terkuat Selama Lima Menit!

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan pembicaraan prediksi Jujutsu Kaisen Chapter 262 yang sedang ramai di kalangan para penggemar.

Chapter 262 dari Jujutsu Kaisen tengah dinantikan oleh para penggemar. Fokus utama mereka adalah pertarungan antara Sukuna dan Yuta yang mengendalikan tubuh Gojo.

Tidak ada yang menyangka bahwa pertarungan ini akan terjadi lagi, namun kini menjadi bagian paling dinanti dari Arc Shinjuku Showdown, terutama setelah pertarungan pertama antara Gojo dan Sukuna.

Dalam chapter ini, pertarungan diprediksi akan semakin menegangkan dan para penggemar tidak sabar untuk melihat bagaimana pertempuran antara Sukuna dan Yuta yang mengendalikan tubuh Gojo akan berlangsung.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk prediksi Jujutsu Kaisen Chapter 262.

BACA JUGA: Kebenaran Tentang Gojo dan Yuji Akhirnya Terungkap, Rencana yang Disembunyikan?

Pertarungan Domain yang Seru

Pada akhir chapter sebelumnya, para penggemar melihat Gojo kembali ke medan pertempuran, namun kali ini dengan Yuta yang mengendalikan tubuhnya. Kehadiran tubuh Gojo kembali membuat Sukuna sangat bersemangat dan dia mengakui bahwa dia telah meremehkan Yuta.

Yuta kini telah melepaskan kemanusiaannya dan siap menjadi monster seperti Gojo dulu. Pertarungan ini akan dimulai dengan kedua pejuang langsung mengeluarkan domain mereka yang kuat. Di halaman terakhir chapter tersebut, terlihat bentrokan antara Malevolent Shrine dan Unlimited Void.

Bentrokan domain ini selalu seru dan tidak langsung memberikan pukulan yang menentukan, namun bisa saja domain mereka saling meniadakan pada awalnya.

Potensi Yuta yang Besar

Pengarang telah memberi petunjuk akan adanya terobosan besar dalam pertempuran domain ini, kemungkinan besar terobosan ini akan menguntungkan Yuta. Salah satu tantangan terbesar Gojo dengan domain Sukuna adalah penghalangnya yang terbuka, namun Gojo telah memberi petunjuk tentang cara menghadapi domain seperti itu.

Hal ini menunjukkan bahwa Yuta mungkin sudah tahu cara mengatasinya. Dengan darah uniknya yang memiliki keterkaitan dengan klan Seira dan Fujiwara, Yuta mungkin memiliki kemampuan yang bahkan Gojo tidak miliki. Jika Yuta berhasil menciptakan domain penghalang terbuka, Sukuna akan berada dalam masalah serius.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan