Agendakan Nobar Final Championship Series Liga 1, Ini Penjelasan Dispora Bandung

BANDUNG — Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung akan menggelar nonton bareng (nobar) leg kedua Final Championship Series Liga 1 antara Madura United vs Persib Bandung pada Jumat (31/5/2024) malam.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Eddy Marwoto mengungkapkan, kegiatan nobar tersebut akan dilaksanakan di Kantor dan Lapangan Sekretariat PSSI Asosiasi Provinsi Jawa Barat.

“Nobar ini adalah bentuk dukungan Pemkot Bandung kepada para pemain Persib untuk berlaga di partai final championship series Liga 1. Lokasinya di Asprov PSSI Jabar,” ungkap Eddy Marwoto, kepada wartawan, Kamis (30/5).

BACA JUGA:Mapag Juara Persib, Kisah Manis 2014 Apakah Bakal Kembali Terulang di Bangkalan?

Dia menambahkan, Pemkot Bandung mengapresiasi perjuangan yang telah dilakukan tim kebanggan Bobotoh hingga saat ini. Harapannya, Maung Bandung kembali meraih trophy juara Liga 1.

“Termasuk leg pertama final, kita dari pemerintah mulai dari pak gubernur Jabar, wali Kota Bandung dan Dispora memberikan dukungan dengan menyaksikan langsung di Stadion Si Jalak Harupat,” tambahnya.

Selain itu, Eddy optimis Persib Bandung akan mampu kembali membawa piala Liga 1 di musim ini.

BACA JUGA:Bertandang ke Madura, Persib Wajib Waspadai Kebangkitan Laskar Sape Kerrab di Kandangnya

Seperti diketahui, Maung Bandung saat ini memiliki modal bagus setelah menang telak, dengan skor 3-0 di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, pada Minggu (26/5/2024) lalu.

“Bukan kita mengecilkan tim lawan. Tetapi kita harus yakin, mudahan-mudahan. Dengan kemenangan kemarin 3-0, bukan mustahil Persib bisa meraih juara di tahun ini. Kita berdoa Persib bisa juara,” pungkasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan