Supermusic Superstar Intimate Session bakal Gebrak Subang Sambangi Superfriends untuk Berbagi Cerita

JABAREKSPES  – Gelaran event seru Supermusic Superstar Intimate (SSIS) dalam waktu dekat pada 2 Juni 2024 akan menggebrak Subang untuk menemui Superfriends tercinta.

Perwakilan NY& selaku organizer Yunike P Herman mengatakan, Band Rock seperti Stand Here Alone didapuk menjadi performer utama Supermusic Superstar Intimate Session yang akan digelar di Princessa Coffee.

Selain itu, line up keren lainnya yang berasal dari berbagai bidang musik, visual, art juga akan hadir meramaikan Supermusic Superstar Intimate Session.

‘’Tampilan line up ini akan berbeda genre dengan performa terbaik sehingga akan menambah keseruan acara,’’ujar Yunike dalam keterangannya.

Band-band yang memiliki sosok generasi muda inspiratif yang akan disuguhkan menampilkan performance manarik di antaranya, Shock Monkey, Dwarsa Sentosa, Antara Putra, Artaji, Plamboy, Kirapassa.

‘’Tidak ketinggalan Harry Tambunan X Irfan Darmo yang akan menambah keseruan,’’ kata Yunike.

Menurutnya, Kegiatan di Subang merupakan titik ke-21 dari 25 titik yang sudah direncanakan serta akan jadi ajang  interaksi dan inspirasi dalam berkarya.

Supermusic sendiri mengusung konsep intimate, dengan kolaborasi berbagai bidang seni mulai dari musik, visual art, hingga entrepreneurship dalam satu wadah.

Event Supermusic Superstar Intimate Session merupakan wadah inspirasi buat talenta-talenta muda kreatif yang ada setiap kota.

Yunike mengatakan, di Subang banyak sekali value-value menarik yang merupakan sajian sesial untuk Superfriends.

‘’Kami optimis event ini bakal memberikan experience baru buat semua yang hadir,” ungkap Yunike

Salah satu yang akan jadi sumber inspirasi adalah sesi talkshow bertajuk “Meet The Superstars”.

Lewat sesi ini para performers bakal berbagi knowledge tentang bagaimana cara mereka berkarya dan berprestasi di bidangnya masing-masing.

‘’Ada juga Superpreneur Showcase display produk special merchandise dari finalis Superpreneur,’’ kata dia.

Sebelumnya, Supermusic Superstar Intimate Session telah berlagsung sukses dengan sambutan meriah dari Superfriends di Depok.

Kehadiran guest star band emo yang tengah naik daun mampu memuaskan dahaga Superfriends dengan tembang For Revenge.

Kopi Nako Depok pada 19 Mei lalu menjadi saksi kemeriahan acara SSIS tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan