SOORA Music Festival 2024 Siap Menggebrak Panggung Hiburan di Tritan Point Bandung

JABAR EKSPRES – SOORA Music Festival 2024–When Words Fail, Music Speaks yang dipromotori oleh The RoomMate & LIT Experience akan menampilkan sederet musisi terkemuka tanah air yang akan berlangsung selama dua hari pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 8 dan 9 Juni 2024.

Festival ini akan digelar di lokasi strategis lebih tepatnya di Tritan Point Jalan Soekarno Hatta KM 15 No. 855 Kecamatan Panyileukan, Bandung.

SOORA Music Festival 2024-When Words Fail, Music Speaks diharapkan akan menjadi destinasi hiburan penting bagi komunitas musik Indonesia yang ada di Kota Bandung, hadir menyuguhkan hiburan musik populer dengan suasana yang menyenangkan.

Gelaran festival ini mengambil nama judul “SOORA” dibaca “SORA” yang berawal dari kata Bahasa Sunda “Sora” yang artinya ‘Suara’. Bertujuan untuk “menggaungkan” atau “menyuarakan” musik pilihan dari musisi bintang ternama untuk para penggemar musik festival dari berbagai daerah kota besar mulai dari Bandung, Garut, Tasik, Sumedang, Cianjur, Tanggerang, Bogor, Bekasi, hingga Jakarta.

BACA JUGA: YouTube Luncurkan Dream Track: Alat AI untuk Membuat Musik

Target penonton yang diharapkan dapat menarik banyak pengunjung yang hadir untuk menonton musisi favorit mereka di Tritan Point Bandung. Para penggemar musik yang tertarik untuk hadir, dan ingin mendapatkan informasi lebih lengkap dapat mengikuti laman resmi sosial media akun Instagram @SooraMusicFestival.

Para pengisi acara (line-ups) di hari pertama Sabtu, 8 Juni 2024 terdiri dari Agnez Mo, Ifan Seventeen, Juicy Luicy, Lyodra, Mahalini, Rizky Febian, dan Smash. Sementara di hari kedua pada

Minggu, 9 Juni 2024 diisi oleh Keris Patih x Sammy Simorangkir, Armada, Budi Doremi, D’Masiv, Ghea Indrawari, Hivi!, Tiara Andini, dan Yura Yunita.

Ticket Early Bird dan Presale sudah dimulai sejak Jumat, 19 April 2024 hanya dapat dibeli di traveloka. Sedangkan tiket tersedia harian dan 2 Day Pass hanya melalui official ticketing partner di traveloka.

Adapun harga tiket SOORA Music Festival untuk Early Bird Daily Rp99.000, Presale Daily Rp135.000, Early Bird 2 Day Pass        Rp175.000, Presale 2 Day Pass Rp225.000,

Presale II Rp150.000, Presale II 2 Day Pass Rp250.000. Dalam rangka ikut berbahagia atas ‘Bermuara’ nya dua sejoli yang akan tampil di SOORA Music Festival ada Paket Berdua Rp400.000. Harga-harga tiket tersebut belum termasuk pajak dan biaya administrasi.

Tinggalkan Balasan