Drama Lovely Runner Berakhir Happy Ending, Netizen Salfok Ekspresi Ayah Sun Jae

JABAR EKSPRES – Drama Lovely Runner yang berakhir dengan happy ending untuk kedua pasangan Im Sol (Kim Hye Yoon) dan Ryu Sun Jae (Byoen Woo Seok), banyak memberikan kesan pada penontonnya.

Tidak sedikit netizen yang menjadikannya sebagai drama favoritnya, karena ceritanya yang unik dan komedinya yang segar.

Bahkan ada yang mengaku bakal gagal move on ke drama lain karena masih terbayang-bayang adekan manis antara keduanya.

Namun banyak juga netizen yang malah salah fokus dengan akting ayah Sun Jae , Ryu Geun-deok (Kim Won-hae) yang mendapat banyak pujian dalam drama ini.

Baca juga : Ini Adegan Ending Lovely Runner yang Bikin Penonton Tak Puas, Berharap Ada Season 2

Dalam drama ini sosok Ayah Sun Jae menjadi mood booster saat alur sedang membosankan, dengan berbagai penderitaan yang dideritanya justru menimbulkan tawa oleh penonton.

Seperti adegan terkunci didalam kamar mandi semalaman hingga mengalami cidera karena berusaha membuka pintu yang rusak kuncinya.

Atau saat tertipu oleh kelakuan Sun Jae yang tak jadi berangkat ke Amerika untuk berobat. Dia yang merasa berada dirumah sendirian ketakutan tanpa alasan saat mengetahui ada sosok lain dirumahnya.

Padahal itu adalah Sun Jae yang sedang salah tingkah sendirian di kamarnya karena kasmaran dengan im Sol.

Juga di episode 16 dalam adegan ulang tahun keponakan Im Sol yang diadakan direstoran ayah Sun Jae, Sun Jae tiba-tiba datang ke acara tersebut, dan dia mengumumkan hubungannya dengan Imsol pada keluarga besar keduanya.

Ditengah obrolan hangat kedua keluarga, kakak Im Sol, Im Geum menanyakan sejak kapan Sun Jae menyukai Im Sol, dan Sun Jae dengan polosnya mengaku sudah suka Im Sol sejak di SMA, dia bahkan mengaku suka dengan Im Sol karena kecantikan Im Sol.

Ayah Sun Jae dengan ekspresi anehnya, seakan tak bisa menyembunyikan kekesalannya, karena sang Anak yang dibangga-banggakannya didepan Ibu Im Sol sedang menyukai seorang gadis cantik, yang tanpa disadarinya ternyata gadis tersebut adalah Im Sol sendiri.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan