Glowing Jalur Ninja, Ini 5 Olahraga yang Bisa Meremajakan Kulit

JABAR EKSPRES – Olahraga ternyata bisa membuat kulit menjadi glowing dan terlihat awet muda, namun tidak semua olahraga memberikan jaminan tersebut.

Ada setidaknya 5 olahraga yang dipercaya bisa meremajakan kulit hingga terlihat makin glowing.

Olahraga ini direkomendasikan bukan hanya untukkesehatan tubuh secara menyeluruh, namun bisa juga menjadi salah satu cara merawat kulit tubuh dan kulit wajah.

Dengan melakukan 5 olahraga ini secara rutin, kamu akan mendapatkan kulit wajah yang kencang, halus, dan bebas dari kerutan.

Baca juga : 5 Langkah Ubah Wajah Kusam Jadi Glowing dalam Seminggu, Lebaran Auto Kinclong

Berikut rekomendasi olahraga yang dapat menjaga kulit tetap awet muda?

1. Yoga

Yoga adalah salah satu olahraga yang dapat membantu menenangkan pikiran. Ketika melakukan yoga, tidak hanya pikiran yang lebih tenang, kalori dalam tubuh juga bisa terbakar serta dapat melatih kelenturan tubuh.

Tetapi ternyata selain itu, yoga juga bisa membantu membuat kulit awet muda lho. Hal ini karena melakukan yoga sebanyak 4 – 5 dalam seminggu bisa membantu untuk mengencangkan kulit sehingga kamu akan terlihat lebih muda.

2. Berenang

Berenang adalah salah satu bentuk olahraga yang dapat membantu meningkatkan kesehatan kardiovaskular.

Selain menjaga kesehatan jantung, berenang juga dipercaya dapat membantu meningkatkan peredaran darah dan menstabilkan tekanan darah. Sebagai bonus, olahraga ini juga akan membantu membuat kamu lebih awet muda karena peredaran darah yang lancar.

3. Angkat Beban

Salah satu olahraga yang mudah untuk dilakukan di rumah adalah angkat beban. Selain dapat dilakukan oleh pemula hingga ahli, aktivitas ini juga bisa membantu untuk membentuk massa otot dalam tubuh.

Serta mengurangi kerutan dan membuang lemak berlebih yang ada dalam tubuh seperti lengan, pinggul, dan paha. Selain tampil lebih awet muda, kamu akan tampil lebih fit, Sahabat!

4. Berlari

Jika kamu ingin melakukan olahraga yang paling mudah dan paling murah untuk dilakukan, kamu bisa mencoba berlari.

Banyak manfaat yang bisa kamu peroleh melakukan olahraga satu ini. Karena, ketika melakukan olahraga ini seluruh tubuh akan melakukan gerakan dari kepala sampai ujung kaki.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan