ENGENE Siap Bongkar Tabungan, Segini Harga Tiket Konser ENHYPEN di Indonesia

JABAR EKSPRES – Kabar bahagia tentang konser ENHYPEN yang akan digelar di indonesia sudah membuat ENGENE (fandom penggemar ENHYPEN) heboh hingga tak bisa tidur. Bayangan melihat Heesung, Jung Won, Niki, Suno, Jay, Jake dan Sung Hoon didepan mata bakal kesampaian.

Bagaimana tidak, konser ENHYPEN  “FATE PLUS” yang akan digelar di ICE BSD CITY Hall 1-2, Tangerang, Indonesia  pada tanggal 17-18 Agustus 2024 ini merupakan konser pertama ENHYPEN di Jakarta.

Meski ini merupakan kedatangan kedua bagi ENHYPEN ke Indonesia setelah Golden Disc Award tahun lalu, namun tetap memberikan euforia bagi ENGENE yang sudah menanti-nantikan konser ini di tanah air.

Mecimapro sebagai promotor konser kali ini juga sudah membagikan berbagai informasi terkait konser tersebut, termasuk harga tiket dan seatplan yang bisa dipilih.

Baca juga :  ENGENE Wajib Ikut, Ini Link Tes Ujian ENHYPEN Terbaru 2024

Dilansir dari Instagram resmi Mecima Pro @mecimapro, berikut adalah daftar harga tiketnya:

Pink Soundcheck: Rp3.600.000 (Standing)
Blue: Rp3.300.000 (Standing)
Green: Rp2.900.000 (Numbered seating)
Orange: Rp2.200.000 (Standing)
Yellow: Rp2.600.000 (Standing)
Gray: Rp1.400.000 (Numbered Seating)

Harga tiket tersebut sudah termasuk pajak, namun belum termasuk platform fee.

Untuk bisa membeli tiket konser ENHYPEN “FATE PLUS” baik yang presale maupun reguler ada beberapa ketentuan yang harus dipatuhi.

Penjualan tiket dibagi menjadi 3 cara, yakni tiket ENGENE MEMBER Presale, MCP Presale dan GEneral Sale.

Penjualan ENGEN MEMBER Presale dimulai pada 3 Juni 2024 mulai pukul 15.00 – 20.00 WIB tersedia di tiket.com untuk semua kategori tiket, Namun cara ini hanya untuk calon pembeli yang sudah bergabung dalam ENGENE MEMBERSHIP.

Baca juga :BARU RILIS, Link Tes Ujian ENHYPEN 2024, Temukan Info Terbaru Tentang Rumor Kencan Para Member

Cara kedua bisa membeli dengan MSC Presale, penjualan dibuka mulai 4 Juni 2024 mulai pukul 15.00 – 20.00 WIB. Tiket tersedia melalui link pemesanan khusus untuk MCP membership.

Untuk bisa melihat rehersal dan Soundcheck ENHYEPEN sebelum konser, ENGENE bisa membeli Pink Soundcheck package disini, termasuk juga tiket semua kategori.

Untuk cara ketiga yakni dengan GENERAL sales, yang tersedia diplatform Tiket.com untuk semua kategori tiket kecuali Pink Soundcheck package.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan