BARU RILIS, Link Tes Ujian ENHYPEN 2024, Temukan Info Terbaru Tentang Rumor Kencan Para Member

JABAR EKSPRES – Ujian ENHYPEN terbaru tahun 2024 baru saja dirilis, untuk kamu para penggemar ENHYPEN akan bisa menemukan banyak informasi terbaru dalam ujian kali ini.

Bagi penggemar ENHYPEN yang disebut dengan ENGENE, pasti akan dengan mudah menyelesaikan ujian ini, karena semua pertanyaan terkait dengan para member.

Dimana informasinya bisa di update setiap hari melalui media sosial. Bukan hanya media sosial resmi milik agensi dan para member, bahkan dari para penggemar juga selalu membagikan segala informasi tentang aktifitas para member hingga rumor atau gosip terbarunya.

Baca juga : ENGENE Wajib Ikut, Ini Link Tes Ujian ENHYPEN Terbaru 2024

Seperti rumor kencan yang kini sedang ramai diperbincangkan dari dua member ENHYPEN dengan dua member girlband lain.

Atau informasi aktifitas pribadi para member saat menjadi brand ambasador sebuah produk fashion.

Dari ujian ENHYPEN ini ada 10 pertanyaan yang masing-masing soal bernilai 10 poin. Untuk ENGENE sejati pasti mudah sekali mencapai skor 100 poin.

Pambagian pertanyaan dalam ujian ini juga rata untuk setiap member, sehingga bagi ENGENE yang solo stand juga bisa terpuaskan.

Adapun cara memainkan ujian ini adalah dengan mengakses link untuk membuka Google Form UJIAN ENHYPEN 2024. Kamu harus memiliki akun gmail untuk bisa membukanya.

Baca juga : Link Quis Ujian ENHYPEN, Benarkah Kamu Engene Sejati? Buktikan di Sini

Setelah masuk kedalam halaman Google Form, kamu bisa langsung menjawab 10 pertanyaan yang ada, dan mengirimkan semua jawabannya untuk di analisa.

Tidak memakan waktu lama, hasil penilaian akan bisa langsung dilihat dengan menghitung point yang benar. Dari point tersebut bisa terlihat ada di level mana kamu sebagai ENGENE.

Adapun tingkatan level dari ujian ini adalah sebagai berikut:

Tingkatan Level Engene Sesuai Skor:
Skor 90-100 : Engene Sejati
Skor 70-80 : Engene Newbie
Skor 40-60 : Engene Sotoy
Skor 10-30 : Engene Abal-abal

ENGENE yang sudah tidak sabar bisa langsung klik link di bawah ini:

LINK UJIAN ENHYPEN 2024.

 

 

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan