Supermusic Superstar Intimate Session Gebrak Bogor dan Sukabumi Tanpa Batas dengan Superfriend

JABAREKSPRES – Supermusic Superstar Intimate Session (SSIS) yang digelar di Bogor dan Sukabumi berlangsung sukses dan mendapat sambutan luar biasa dari pecinta musik tanah air.

Perwakilan Supermusic Aloysius Dwiwoko Hertiyono mengatakan, Superfriends datang dari berbagai daerah terpukau dengan penampilan Efek Rumah Kaca, unit rock-alternative yang jadi panutan diberbagai skena musik indie.

‘’Supermusic ini ditargetkan dilaksanakan 25 kota. Bogor dan Sukabumi merupakan titik ke 18 – 19,’’ ujar Aloysius dalam keterangannya, Senin, (27/05).

Menurutnya, di Bogor acara digelar di Kopi Nako Sangrai sebagai venue pada Sabtu 25 Mei. Sementara di Sukabumi di Kopi Bumi.

Beberapa band lain tampil dengan memukau seperti Shock Monkey, Dwarsa Sentosa, Antara Putra, dan Artaji.

Tidak ketinggalan penamilan seru Harry Tambunan X Irfan Darmo yang jadi pemandu sesi karaoke dan Penampilan Sepatu Rusak yang begitu menghebohkan penonton.

Selain itu, di Sukabumi menamilkan Cloved  yang merupakan Superstar Music Finalist) dan Estivate  yang telah berhasil meraih Top 25 Regional Jabodetabek Superpreneur pada 2023.

Aloysius mengatakan, acara ini adalah sebuah event yang mewadahi talenta muda untuk saling interaksi dan mendapatkan inspirasi.

Dengan memiliki konsep tanpa jarak antara penonton dan lineup menjadikan setiap penampilan memiliki makna kedekatan dan kebersamaan.

‘’Supermusic Superstar Intimate Session 2024 selalu ditunggu-tunggu oleh penggemar atau Superfriend dalam tiap sesinya,’’ ujarnya.

Pria yang disapa Tiyok ini melanjutkan akan kembali menampilkan musisi dengan karya-karya dan talenta terbaik. Namun akan terinspirasi memiliki pengalaman.

Pada sesi intimate Talkshow bertajuk Meet The Superstars telah berlangsung dengan sukses yang digelar Kopitagram Centang Biru di SSIS di Jakarta Selatan.

‘’Ratusan Superfriends memenuhi venue untuk menikmati rentetan acara yang diawali dengan intimate talkshow bersama para experts,’’kata dia.

Sementara itu, seorang Superfriends yang hadir, Fitra Adi mengaku terkesan dengan konsep intimate yang diusung dalam event ini.

Menurut Fitra, selain dimanjakan dengan bermacam visual art yang estetik, dia juga bisa menikmati aksi Sal Priadi lebih dekat.

“Keren konsep intim yang diusung, karena sekarang banyak event musik yang terlalu ramai hingar bingar. Nah kalo di SSIS ini, kita nontonnya lebih dekat, ‘’ ujarnya. (**/yan).

Tinggalkan Balasan