Relawan Komendan Bertekad Menangkan Dandan Riza Wardana  

BANDUNG – Target membesarkan bakal calon Wali Kota Bandung yang akan diusung oleh Partai Demokrat Dandan Riza Wardana terus dikencangkan. Salah satunya melalui pembentukan relawan. Targetnya mereka bergerak untuk merebut suara masyarakat.

Kali ini pembentukan relawan datang dari kelompok masyarakat bernama relawan Komunitas Mendukung Dandan (Komendan) Kota Bandung.

Diketahui, orang-orang yang tergabung dalam relawan Komendan Kota Bandung ini bukan orang sembarangan. Ada Ir. H. Agus Gunawan dan Ahmad Bajuri yang duduk sebagai dewan Pembina.

Sekretaris Komunitas Komendan Kota  Bandung Ayay Yayat Hidayat mengatakan, filosofi dari Komendan tidak lain untuk membesarkan dan semakin menarik hati masyarakat untuk mendukung Kang Dandan Riza Wardana.

Selain itu Komunitas ini juga pengikutnya merupakan kumpulan para aktivis partai Demokrat baik yang ada di struktur maupun di luar struktur partai, di mana mereka memiliki loyalitas yang sangat kuat dalam mendukung kebijakan partai.

Sebagai pimpinan relawan, Ayay bersama Ketua Komunitas Relawan Komendan Mas Grindo Widoyo mengaku, pihaknya berinisiatif membuat relawan mulai dari tingkat kota hingga tingkat RW di Kota Bandung bergerak secara masif.

“Orang-orang yang tergabung dalam Komunitas Relawan Komendan itu merupakan para pekerja keras dan memiliki komitmen kuat dalam menjunjung sebuah tujuan dan kesepakatan,” kata Ayay, Senin 27 Mei 2024.

Menurut dia, para relawan Komendan memiliki pemikiran dan pemahaman bersama, yaitu membawa kota Bandung kedepan untuk lebih baik lagi.

“Kuncinya kita harus siap untuk memenangkan Dandan Riza Wardana untuk menjadi Wali Kota Bandung,” tegasnya.

Lebih jauh Ayay menjelaskan, relawan Komendan dalam kontestasi Pilkada Kota Bandung tidak boleh menjelekkan pasangan calon lain dalam upaya mendulang suara.

Hal itu sesuai dengan yang diamanahkan Kang Dandan Riza Wardana kepada dirinya dan pengurus lainnya pada saat deklarasi belum lama ini.

“Kita harus mengikuti etika politik beliau (Kang Dandan). Maka kita harus memenangkan calon wali kota yang kita dukung dengan cara-cara yang santun,” pungkasnya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan