Laka Lantas di Kolonel Masturi Cimahi, Sopir Truk Tewas di Lokasi

JABAR EKSPRES – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Kolonel Masturi, Kota Cimahi, tepatnya di depan Alam Wisata Cimahi (AWS), pada Senin (27/5). Penyebab kecelakaan diduga karena truk yang kehilangan kendali saat melaju di jalur menanjak.

Naufal dari Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Cimahi menyebut korban tewas dalam kecelakaan adalah seorang sopir truk. Truk yang dikemudikannya terbalik dalam insiden tersebut.

“Jadi itu ada empat mobil truk mau mengirim paving blok dari arah Cijerah. Untuk pembangunan rumah, cuman, satu unit truk nyasar,” ungkap Naufal kepada Jabar Ekspres, Senin, 27 Mei 2024.

“Truk itu, malah bablas ke atas ke arah AWC. Truk enggak kuat naik, terus banting stir ke kiri. Lalu mundur kena mobil dan motor, blong sih engga. Jadi dia kayanya panik,” sambungnya.

Kecelakaan itu mengakibatkan tujuh korban. Dua di antaranya adalah penumpang truk, tiga orang berada dalam mobil grand livina, dan dua lainnya merupakan pengendara sepeda motor. Korban dilarikan ke Rumah Sakit Cibabat dan Mitra Kasih.

“Adapun (kondisi) untuk korban motor belum diketahui, karena korban sudah dibawa ke rumah sakit saat kami sampai di sini. Jadi ini tim sedang asesmen. Untuk korban selanjutnya,” tutupnya. (Mong)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan