81 Peserta Ikut Turnamen Tenis Meja Bambang Hidayah Cup

JABAR EKSPRES – Sebanyak 81 peserta telah berpartisipasi dalam Turnamen Tenis Meja HBH Cup (Haji Bambang Hidayah Cup) di Kota Banjar, yang diselenggarakan oleh PTMSI (Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia) Kota Banjar.

Turnamen ini berlangsung di Lapangan Tenis Meja Lingkungan Sumanding Kulon Kelurahan Mekarsari Kota Banjar.

H.Bambang Hidayah, yang menjadi inisiator turnamen Tenis Meja HBH Cup, menyatakan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan generasi muda, terutama bagi para pecinta Tenis Meja.

“Semoga kompetisi ini dapat melahirkan atlet-atlet yang membanggakan Kota Banjar. Bagi atlet yang sudah memiliki kemampuan bagus, tentunya kompetisi ini dapat membantu mereka meningkatkan kualitas bermainnya. Intinya, untuk mencapai prestasi yang baik, kita perlu meningkatkan frekuensi kompetisi,” ujar H.Bambang Hidayah yang akan maju sebagai Calon Wali Kota Banjar di Pilkada Banjar tahun 2024.

BACA JUGA: Intip Keseruan Kecil Tapi Party Garut, Band Kondang hingga Musisi Lokal Sukses Liarkan Suasana

Peserta turnamen Tenis Meja HBH Cup telah memenuhi area perlombaan sejak pagi, menunjukkan antusiasme yang tinggi. Mereka akan bersaing untuk memperebutkan hadiah berupa trofi dan uang pembinaan, dengan juara pertama akan mendapatkan uang sebesar Rp750.000, juara kedua Rp500.000, dan dua orang pemenang juara tiga masing-masing akan mendapatkan Rp250.000.

Agus Suroso, Seksi Pertandingan di PTMSI Kota Banjar, berharap bahwa dari kegiatan ini, PTMSI dapat menemukan seorang Bapak Asuh yang dapat membina kemajuan olahraga Tenis Meja di Kota Banjar.

“Kami membutuhkan sosok yang dapat menjadi panutan bagi kami dalam pengembangan olahraga Tenis Meja di Kota Banjar,” ujar Agus Suroso.

ia berharap dengan adanya turnamen Tenis Meja HBH Cup ini, dapat memotivasi para atlet muda untuk terus berlatih dan berkompetisi, serta meningkatkan minat masyarakat terhadap olahraga Tenis Meja.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi ajang yang berkelanjutan dan memberikan manfaat yang besar bagi perkembangan olahraga Tenis Meja di Kota Banjar,” katanya. (CEP)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan