Antar Suporter Bola Bentrok di Megamendung Bogor, 1 Orang Luka

JABAR EKSPRES – Keributan antar suporter Persib Bandung dengan sekelompok orang tak dikenal terjadi di Wilayah Cipayung, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Minggu (27/5) malam.

Kapolsek Megamendung AKP Dedi Hermawan mengatakan, peristiwa itu terjadi usai pertandingan sepak bola antara Persib Bandung vs Madura United.

“Kami laporan dari masyarakat tentang adanya keributan di daerah tersebut dan langsung langsung ke TKP mengamankan suasana,”katanya dalam keterangannya, Senin (27/5).

BACA JUGA: Polsek Gunung Putri Bogor Tangkap 7 Pelaku Tawuran

Ketika tim patroli tiba di lokasi, polisi menemukan sekelompok orang berkumpul di sekitar SPBU Cibogo.

“Kami segera membubarkan kerumunan tersebut dan berhasil mengamankan empat unit sepeda motor yang diduga milik para pelaku keributan,” ucapnya.

Dalam insiden tersebut , seorang korban yang diketahui bernama Muhammad Kanzul Arifin (30) merupakan seorang karyawan yang berasal dari Kp. Gugunung, Desa Banjawangi, Kecamatan Ciawi.

“Korban mengalami luka di bagian tangan dan segera dilarikan ke RSUD Ciawi untuk mendapatkan perawatan medis,” tambahnya.

Kapolsek Megamendung juga menegaskan, bahwa situasi saat ini sudah terkendali dan pihaknya akan terus melakukan pemantauan untuk mencegah terjadinya keributan serupa di masa mendatang.

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang dan melaporkan segera jika menemukan aktivitas mencurigakan atau potensi keributan di wilayahnya,” pungkasnya (SFR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan