Spoiler One Piece Chapter 1115: Makna Sejati Turunan D. Akan Segera Terungkap!

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan pembicaraan menarik dalam spoiler One Piece Chapter 1115 yang sedang ramai di kalangan para penggemar.

Saat ini para penggemar sedang tidak sabar menantikan kelanjutan cerita besutan Eiichiro Oda ini, terutama perihal makna sejati D.

Setidaknya para penggemar berharap bahwa akan ada kejutan besar yang akan segera terungkap.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengikuti pembicaraan menarik dalam spoiler One Piece Chapter 1115.

BACA JUGA: Spoiler One Piece Chapter 1115: Inilah yang Menjadi Cita-Cita Joy Boy dan Roger hingga Luffy!

Siaran Global Vegapunk

Dalam chapter terbaru ini, Vegapunk menyebarkan pesan penting ke seluruh dunia. Siaran dari ilmuwan jenius ini sudah bisa diakses oleh semua orang di berbagai penjuru dunia.

Dalam siaran tersebut, Vegapunk mengungkap berbagai informasi mengejutkan tentang Joy Boy, Will of D, dan Kerajaan Kuno. Reaksi dari berbagai karakter penting, baik yang sudah dikenal maupun karakter baru, akan ditampilkan.

Munculnya Pria Misterius dengan Bekas Luka Bakar

Salah satu karakter baru yang menarik perhatian adalah seorang pria misterius dengan bekas luka bakar. Pria ini memegang Road Poneglyph terakhir dan memiliki kemampuan menciptakan pusaran air untuk menghancurkan kapal musuh.

Kehadirannya di saat seluruh dunia mendengar siaran Vegapunk menunjukkan bahwa pria ini memiliki pengetahuan tentang Joy Boy dan peran penting dalam cerita mendatang.

Reaksi Karakter-Karakter Penting

Chapter 1115 juga menampilkan reaksi dari karakter-karakter penting seperti Law dan Kid. Law, yang bersama Bepo, selamat dari serangan Bajak Laut Kurohige, terlihat antusias mendengar cerita tentang Joy Boy dan kebenaran dunia. Dia penasaran apakah Vegapunk akan membahas inisial D.

Sementara itu, Kid yang diselamatkan oleh seorang raksasa Elbaf setelah tenggelam oleh Shanks, masih dalam keadaan tidak sadar di Pulau Elbaf. Prestasi Kid mengalahkan Big Mom membuat raksasa Elbaf tergerak untuk menolongnya.

Perkembangan di Impel Down

Impel Down juga mendapatkan sorotan penting dalam chapter ini. Magellan, Doflamingo, dan beberapa tahanan kuat seperti King, Queen, dan Edward Weevil, semuanya mendengar siaran Vegapunk.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan