Bikin Nangis! 5 Film Sedih Tentang Keluarga dan Cinta, Selain How to Make Millions Before Grandma Dies

Sebaliknya, dia cenderung memberikan sebagian dari uang yang dia kumpulkan kepada orang-orang yang berutang karena merasa iba terhadap mereka.

Karena sifat humanisnya tersebut, A-Cheng sering kali merasa dilematis. Namun, suatu hari, serangkaian peristiwa mengubah hidupnya secara drastis.

BACA JUGA: Film How to Make Millions Before Grandma Dies, Asli Bikin Nangis? Begini Kata Warganet

3. One Day

“One Day” yang disutradarai oleh Banjong Pisanthanakun. Ceritanya mengikuti Denchai (diperankan oleh Chantavit Dhanasevi), seorang ahli IT.

Denchai telah lama mencintai Nui (diperankan oleh Nittha Jirayungyurn), rekan kerjanya.

Namun, dia menyadari bahwa Nui sudah memiliki kekasih dan tidak memperdulikan perasaannya.

Denchai berusaha dengan segala cara untuk mendapatkan perhatian Nui.

Suatu hari, karena sebuah insiden kecelakaan, Nui kehilangan ingatannya dan Denchai melihat peluang ini untuk mendekatinya, meskipun hanya untuk satu hari.

4. Brother of the Year

Latar belakang cerita dalam film “Brother of the Year” berkisar pada hubungan kakak-adik antara Chad (diperankan oleh Sunny Suwanmethanont) dan Jane (diperankan oleh Urassaya Sperbund).

Kisah ini dimulai dengan Chad yang memiliki adik perempuan, Jane. Chad merasa bahwa kasih sayang orang tua telah beralih sepenuhnya ke arah Jane.

Ketika keduanya tumbuh dewasa, sikap Chad sering kali membuat pasangannya, Jane, merasa sungkan, dan hubungan mereka sering kali berakhir dengan cepat. Jane sendiri sering kali bingung dengan perilaku kakaknya.

5. Miracle in Cell No. 7

Film Miracle in Cell No. 7 menjanjikan untuk menyentuh hati penontonnya. Kisah ini mengisahkan seorang ayah bernama Yong-Goo, yang memiliki keterbelakangan mental, dan dituduh melakukan suatu kejahatan saat mencoba menyelamatkan seorang anak perempuan.

Yong-Goo tidak mampu memberikan penjelasan atau membela diri, sehingga akhirnya ia dipenjara dan dijatuhi hukuman mati.

Putrinya yang berusia 4 tahun juga bingung dengan situasi tersebut. Di dalam penjara, Yong-Goo menjalin persahabatan dengan seorang narapidana yang kemudian berjuang untuk menyelundupkan pertemuan antara Yong-Goo dan putrinya.

Menonton film ini akan membuat penonton merasakan perpaduan antara kisah yang lucu dan menyedihkan, yang pada akhirnya menghangatkan hati.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan