Aplikasi MSL Bakal Kasih Saham untuk Anggotanya, Benarkah?

JABAR EKSPRES – Teka teki kebenaran aplikasi penghasil uang MSL yang akan membagi-bagikan saham untuk anggotanya kini terjawab sudah.

Rupanya iming-iming aplikasi ini akan memberikan saham perusahaan untuk anggotanya kurang begitu menarik.

Dalam program pemberian saham tersebut dijelaskan, bahwa yang berhak mendapatkan saham hanya anggota yang berada di level mulai P5 hingga P9 saja.

Baca juga : MSL Gelar Undian Berhadiah Mobil, Motor hingga Uang Tunai Puluhan Juta rupiah, Tanda Bakal SCAM?

Adapun saham yang dibagikan sesuai dengan level keanggotaan, misal untuk level P4 akan mendapatkan 100 saham, semakin tinggi level akan semakin banyak jumlah saham yang akan diterima. Hingga pada level P9 akan menerima 1.500 saham perusahaan.

Sayangnya tidak dijelaskan berapa nilai saham tersebut, hal ini bisa jadi yang menjadi sebab kurangnya minat anggota untuk mengikuti program ini.

Terbukti kelangsungan program tersebut tidak ada kejelasannya, malah aplikasi ini langsung mengeluarkan promo terbarunya lagi.

Promo terbaru yang habis masa berlakuknya pada 19 Mei 2024 ini merupakan promo pemberian bonus perekrutan, dan tunjangan kenaikan level.

Tentu saja ada syarat dan ketentuan yang berlaku, misalnya untuk promo event bonus perekrutan, anggota yang bisa mengajak bawahan yang berada di level A untuk menjadi Level P baik dari P1-P7 maka akan mendapatkan bonus sesuai level yang dituju.

Bonus tersebut mulai dari Rp52.000 hingga Rp63 jutaan. Bukan hanya anggota yang berhasil mengajak yang mendapat bonus, bahkan anggota yang diajak juga akan menerima bonus perekrutan.

Selain itu masih ada promo event tunjangan kenaikan level, dengan nilai yang cukup menggiurkan, mulai dari Rp162.000 hingga Rp39.520.000 untuk level P6 ke level P7.

Baca juga : Masih Banyak Anggota Baru yang Daftar, Aplikasi MSL Diduga Tak Akan Scam Bulan Ini

Tentu saja ada syarat yang harus dipenuhi, karena setiap akan naik level, pengguna harus membayar sejumlah deposit.

Promo-promo ini menurut influenser Anggi dari Channel Youtube Anggi Euy merupakan tanda-tanda bahwa aplikasi ini akan scam sebentar lagi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan