Spoiler One Piece Chapter 1115: Gear 5 Luffy Akan Meningkat Jadi Mode Flame Man!

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan pembicaraan menarik dalam spoiler One Piece Chapter 1115 yang sedang ramai di kalangan para penggemar.

Chapter 1115 dari serial manga One Piece telah menghadirkan pengungkapan yang sangat dinantikan oleh para penggemar.

Eiichiro Oda akhirnya mengungkapkan detail penting tentang sosok legendaris, Joy Boy. Menurut informasi yang diungkapkan melalui siaran Vegapunk, Joy Boy merupakan bajak laut pertama yang memiliki kekuatan elastis yang mirip dengan kekuatan yang dimiliki oleh Luffy.

Hal ini menimbulkan pertanyaan tentang hubungan antara kekuatan Joy Boy dan kekuatan yang dimiliki oleh Luffy saat ini.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengikuti pembicaraan menarik dalam spoiler One Piece Chapter 1115.

BACA JUGA: Penjelasan Lengkap The Wings of Icarus dalam One Piece Chapter 1114, Imajinasi Magis Mitologi

Kebenaran Tentang Joy Boy

Selain itu, siaran Vegapunk juga mengungkapkan bahwa Joy Boy diyakini mengetahui apa yang sebenarnya terjadi pada masa Void Century.

Hal ini memunculkan spekulasi tentang apakah tujuan sebenarnya dari Joy Boy adalah untuk menyelamatkan dunia menggunakan teknologi kuno yang dimilikinya.

Teori yang muncul menyatakan bahwa Pemerintah Dunia, yang dikenal sebagai 20 Kerajaan Bersatu, mungkin memiliki tujuan untuk memperoleh teknologi kuno ini untuk menyelamatkan diri dari banjir besar yang terjadi di masa lalu.

Hal ini dapat menjelaskan mengapa Pemerintah Dunia menggunakan cara yang begitu kejam dan memanfaatkan senjata kuno untuk mencapai tujuan mereka.

Reaksi Doflamingo terhadap siaran Vegapunk mengindikasikan bahwa kenaikan air laut sebesar 5 meter saja sudah cukup untuk menghancurkan semua kota di dunia One Piece. Hal ini mengisyaratkan bahwa kekuatan Luffy saat ini mungkin tidak cukup untuk mengalahkan Imu, kunci untuk menyelamatkan dunia.

Teori menarik lainnya adalah kemungkinan Luffy akan memakan Mother Flame, mirip dengan apa yang dilakukan Big Mom saat memakan Mother Caramel.

Hal ini dapat menghasilkan bentuk baru dari Gear 5 Luffy, yang mungkin menjadi kunci bagi Luffy untuk mengalahkan Imu.

Teori ini didukung oleh penggunaan kata “Mother” yang berulang kali dalam momen-momen kunci yang terkait dengan Luffy dan Big Mom, menunjukkan adanya hubungan antara keduanya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan