10 Duo Terbaik dalam Sejarah Anime yang Tak Terhentikan hingga Bikin Lawan Segan

Akutagawa dan Atsushi – Bungo Stray Dogs

Meskipun mereka saling benci, ketika mereka berhenti bertarung satu sama lain dan fokus pada mangsa mereka, mereka berhasil mengatasi yang tidak mungkin dengan keganasan yang tak terkendali. Ini bukan lagi tentang macan basah yang menggunakan kekuatan jaket iblis.

The Machineguns – Kinnikuman

Meskipun mereka tidak berkeinginan untuk mengakhiri nyawa, ketika mereka berada di dalam ring, tidak ada yang bisa menghentikan kekuatan gabungan dari Kinnikuman dan Terryman. Karier solo mereka tidak bisa dianggap enteng, tetapi ketika mereka berkolaborasi untuk sebuah acara gulat, tidak ada yang bisa menghentikan mereka, bahkan monster-monster dalam dunia gulat seperti Neptune Man dan Big the Budo.

Noi dan Shin – Dorohedoro

Noi dan Shin adalah pasangan yang unik. Separuh waktu mereka adalah pasangan yang menyenangkan, tetapi separuh waktu lainnya mereka adalah pembersih yang mampu merobek para penyihir dengan tangan kosong. Noi dapat menghancurkan kepala dengan tinjunya, sementara Shin adalah mesin pembunuh yang mampu merobek siapa pun atau apa pun dengan palu khasnya. Ketika mereka bersatu, mereka adalah tim yang kacau tetapi efisien, yang siap menghancurkan lawan-lawan mereka.

BACA JUGA: Ranking Kekuatan Gotei 13 dalam Serial Bleach dari yang Terlemah hingga Terkuat

Itulah dia, 10 pasangan terkuat dalam dunia anime yang tak terhentikan ketika mereka bersatu. Dari pertarungan sengit hingga kemenangan gemilang, kekuatan mereka bersama-sama menghadirkan ancaman yang tak terbantahkan bagi musuh-musuh mereka.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan