One Piece: Oda Konfirmasi Jadwal Luffy dan Nakama Masuk Arc Elbaf

JABAR EKSPRES – Saga akhir One Piece mengemuka dengan intensitas yang luar biasa dari mulai arc Egghead hingga yang akan datang arc Elbaf, dan setiap penggemar dikagetkan oleh alur cerita yang luar biasa yang telah dipresentasikan.

Saat ini, cerita sedang mengeksplorasi arc pertama dari Final Saga, yaitu Arc Pulau Egghead.

Baca juga : Spoiler Terbaru dan Jadwal Rilis One Piece Chapter 1114

Namun, arc Egghead menuju ke akhirnya cerita, sehingga penggemar tidak sabar untuk menyaksikan awal dari salah satu arc yang paling ditunggu-tunggu dalam seluruh seri, yaitu arc Elbaf.

Jendela rilis yang tepat untuk Elbaf terungkap, dengan menjanjikan penggemar awal yang lebih cepat dari yang sudah diharapkan.

Akhir dari Arc Pulau Egghead

Arc Egghead Island telah menyuguhkan momen-momen yang menarik bagi penggemar, dari pertempuran besar hingga pengungkapan yang mengejutkan.

Dalam arc yang seharusnya menjadi awal dari Final Saga, Oda terus menghadirkan kejutan yang tak terduga, menunjukkan bahwa saga terakhir akan menjadi sesuatu yang luar biasa.

Para penggemar sudah tidak sabar untuk melihat apa yang akan terjadi selanjutnya, terutama dengan klimaks Pulau Egghead yang sedang dijalani saat ini.

Sementara itu, pertarungan di Pulau Egghead telah menimbulkan kekalahan telak bagi Lima Tetua dan Pemerintah Dunia, sementara Vegapunk telah membongkar rahasia besar yang berkaitan dengan tenggelamnya dunia.

Dengan karakter-karakter utama yang semakin menantang otoritas di One Piece, penggemar sudah tidak sabar untuk melihat bagaimana mereka akan melanjutkan perjalanan mereka menuju arc Elbaf.

Baca juga : Boruto Two Blue Vortex Chapter 9, Misteri Kurama di Tubuh Himawari

Jadwal Tayang Arc Elbaf Terkonfirmasi

Arc Elbaf sangat dekat, dan hal ini tidak mengejutkan bagi penggemar.

Pada Jump Festa 2024, Oda dengan jelas menyatakan niatnya untuk memulai Arc berikutnya pada tahun 2024, dengan kemungkinan Bajak Laut Topi Jerami menuju Elbaf.

Sekarang, situs resmi Shonen Jump juga telah mengkonfirmasi jadwal perilisan figurin dari Elbaf untuk bulan November 2024, menandakan bahwa arc baru akan segera dimulai.

Dengan pengungkapan rencana Oda dan konfirmasi jadwal tayangnya, penggemar dapat menantikan petualangan mendebarkan di Elbaf, yang akan menjadi titik balik penting dalam perjalanan Bajak Laut Topi Jerami.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan