Kylian Mbappe Berpotensi Bergabung dengan Liverpool atau Real Madrid

Kembali pada tahun 2017, ketika ia masih bersama Monaco, Mbappe bertemu dengan Liverpool dan lagi-lagi melakukan pembicaraan dengan klub tersebut sebelum memperbarui kontraknya dengan PSG dua tahun kemudian. “Kami sedikit berbicara, tapi tidak terlalu banyak,” ungkapnya kepada The Telegraph.

“Saya berbicara dengan Liverpool karena ini adalah klub favorit ibu saya, ibu saya menyukai Liverpool. Saya tidak tahu kenapa, Anda harus bertanya padanya. Ini klub yang bagus dan kami bertemu mereka lima tahun lalu. Ketika saya masih di Monaco Saya bertemu mereka. Ini adalah klub besar.”

Spekulasi tentang kemungkinan kepindahan ke Liverpool kembali muncul musim panas lalu ketika jelas bahwa Kylian Mbappe akan meninggalkan PSG. Namun, manajer Liverpool yang akan meninggalkan, Jurgen Klopp, mengakui dia akan kaget jika kesepakatan bisa dicapai.

“Kami menertawakannya,” kata Klopp kepada Sky Germany pada bulan Agustus.

“Saya bisa mengatakan bahwa menurut saya dia adalah pemain yang sangat bagus, namun kondisi finansialnya sama sekali tidak sesuai dengan kami. Saya tidak ingin merusak ceritanya sekarang… tapi sejauh yang saya tahu, tidak ada apa-apanya. Itu mungkin ada orang lain dari klub yang sedang mempersiapkan sesuatu dan ingin mengejutkan saya… itu belum pernah terjadi dalam delapan tahun saya berada di sini.

Baca juga: Erick Thohir Sebut Timnas Indonesia U-23 Sebagai Generasi Emas Sepak Bola

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan