Kontes Layanan Honda Regional Jawa Barat, Tingkatkan Kualitas Pelayanan dengan Bakat Terbaik

JABAR EKSPRES – Distributor utama Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM), mengadakan Kontes Layanan Honda Regional Jawa Barat untuk meningkatkan kualitas pelayanan pelanggan dengan keterampilan para petugas di garda depan.

Kontes Layanan Honda Regional Jawa Barat diikuti oleh193 peserta dari berbagai lini, termasuk Frontline, PIC CRM, Deliveryman, hingga Pimpinan Jaringan. Seleksi ketat melalui beragam metode dilakukan untuk menemukan yang terbaik.

Dari 193 peserta yang ikut serta, telah terpilih 21 finalis dari beragam jabatan. Para juara 1 dari masing-masing kategori jabatan tersebut akan mewakili Jawa Barat dalam Kontes Layanan Honda Nasional yang diadakan oleh PT. Astra Honda Motor.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) DAM, Fenny Hasibuan mengatakan acara yang diselenggarakan untuk mengapresiasi Frontline, Deliveryman, dan Pimpinan Jaringan Sepeda Motor Honda di Jawa Barat.

“Acara ini merupakan kesempatan untuk memberikan penghargaan kepada mereka yang telah menunjukkan komitmen dan dedikasi dalam mengembangkan bisnis Honda serta memberikan layanan terbaik kepada pelanggan,” ujar Fenny dalam press conference di Kantor PT. Saya Adicipta Motora, Rabu 8 Mei 2024.

Dalam rangkaian kegiatan ini, Fenny melanjutkan peserta tidak hanya bersaing di kompetisi, tetapi juga menerima pelatihan yang memotivasi dan meningkatkan pengetahuan mereka dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

“Peserta tidak hanya berkompetisi saja, namun mereka juga mendapatkan pembekalan yang dapat menginspirasi dan menambah wawasan,” ujarnya.

“Mereka juga memperoleh pelatihan yang menginspirasi dan meningkatkan pengetahuan mereka dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan,” lanjut Fenny.

Teguh Muharam merupakan Juara 1 Kategori Pimpinan Jaringan Dealer Wing. Ia mengatakan persiapan mengikuti kompetisi sejak 3 bulan lalu.

Menurutnya, apa yang dipersiapkan untuk kompetisi sebenarnya tidak berbeda dengan aktivitas sehari-hari. Karena yang paling penting adalah mempelajari keterampilan saat bersaing.

“Di tingkat Nasional, pastinya saya harus lebih giat lagi, terus meningkatkan wawasan dan pengetahuan, serta mengevaluasi hal-hal yang perlu diperbaiki,” ucapnya saat diwawancarai wartawan.

Dalam wawancara eksklusif dengan Jabar Ekspress, Yoga Sudaram, Juara 1 Kategori Pimpinan Jaringan Dealer Reguler, bersyukur atas prestasinya.

Writer: Firman Satria

Tinggalkan Balasan