Benarkah Aplikasi Penghasil Uang OpenAI Terbukti Membayar? Cek Faktanya Disini

JABAR EKSPRES – Pernahkah Anda mendengar tentang cara mendapatkan uang melalui aplikasi OpenAI? Sebuah peluang menggiurkan atau jebakan yang tersembunyi? Mari kita telusuri bersama dalam artikel ini.

Saat ini, marak sekali beredar informasi mengenai aplikasi OpenAI yang menawarkan peluang besar untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Namun, sebelum terjun ke dalamnya, penting untuk menggali lebih dalam apakah ini benar-benar sebuah kesempatan emas atau justru sebuah skema penipuan yang canggih.

Baca juga : Aplikasi Penghasil Uang Go Share Terbukti Aman dan Membayar? Ini Fakta

Sebagai langkah awal, mari kita teliti lebih lanjut apa yang mereka tawarkan oleh aplikasi ini. Dari informasi yang berhasil saya himpun, aplikasi ini menawarkan kesempatan untuk mendapatkan penghasilan melalui sistem investasi.

Anda dapat mulai dengan nominal investasi yang relatif kecil, misalnya Rp70.000, dan dalam waktu yang relatif singkat, seperti 90 hari, Anda dijanjikan pengembalian yang cukup menggiurkan, hingga mencapai Rp1.890.000.

Namun, sebelum Anda tergoda untuk mendaftar, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Pertama, mari kita perhatikan sumber informasi dan reputasi aplikasi ini.

Ternyata, aplikasi ini mencatut nama perusahaan yang sudah eksis, Open Icom, yang berdiri sejak tahun 2015.

Namun, ini hanya sebagai kedok semata. Jadi, sebaiknya Anda waspada terhadap tawaran yang terlalu muluk dan menggiurkan.

Selanjutnya, mari kita telaah lebih dalam mengenai skema penghasilan dari aplikasi ini. Mulai dari investasi dengan nominal terkecil hingga yang terbesar, semuanya menawarkan pengembalian yang terlalu fantastis untuk dipercaya.

Bahkan, ada indikasi bahwa aplikasi ini lebih berfokus pada penarikan deposit dari member baru untuk membiayai pengembalian kepada member yang sudah lebih dulu bergabung. Hal ini menimbulkan kecurigaan akan keberlangsungan sistem ini.

Tidak hanya itu, terdapat juga kemiripan dengan aplikasi sejenis seperti Palas Aset, yang diduga masih satu developer. Hal ini menambah ketidakjelasan akan keaslian dan keamanan dari aplikasi OpenAI ini.

Baca juga : Investasi di Aplikasi Grey Cuma Nonton Video dibayar Ratusan Ribu sampai Jutaan, Apakah Aman?

Terlepas dari segala potensi keuntungan yang mereka, penting untuk diingat bahwa berinvestasi selalu memiliki risiko tersendiri.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan