SPOILER: One Piece Chapter 1114 Akan Mengungkap Kekhawatiran Pemerintah Dunia Terhadap Mother Flame!

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan pembicaraan menarik dalam spoiler One Piece Chapter 1114 yang sedang ramai di kalangan para penggemar.

Salah satu teori yang sedang hangat diperbincangkan adalah tentang “Lautan Iblis” dan hubungannya dengan tokoh-tokoh penting seperti Imu dan Nami.

Dalam salah satu chapter terbaru, yakni Chapter 1.113, ada sebuah spread warna yang menarik perhatian, di mana Nico Robin terlihat sedang bermain catur dengan sosok yang diduga sebagai pemain utama dalam permainan ini.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengikuti pembicaraan mengikuti pembicaraan menarik dalam spoiler One Piece Chapter 1114.

BACA JUGA: SPOILER: One Piece Chapter 1114 Akan Mengungkap Abad Kekosongan dan Karakter Misterius Lain!

Kemunculan Mother Flame

Nico Robin, yang sedang berperan sebagai pemain satu, sedang menggerakkan bidak-bidak catur yang merupakan anggota kru Topi Jerami lainnya. Ini menimbulkan spekulasi bahwa One Piece sebagian adalah permainan, entah itu catur atau shogi.

Dalam permainan catur, ada dua raja yang berada di papan catur, yakni Raja Dunia, Imu, dan Raja Bajak Laut, yang di masa lalu adalah Gol D. Roger dan kemungkinan besar di masa depan adalah Monkey D. Luffy.

Anggota kru Topi Jerami lainnya diwakili sebagai bidak-bidak catur dengan Nami sebagai ratu yang duduk di takhta dengan mahkota di kepalanya. Hal ini menarik perhatian karena banyak yang bertanya-tanya apakah Imu sebenarnya seorang pria atau suara dari seorang pria atau roh setan jahat yang menguasai tubuh seorang wanita.

Nami, yang sering dianggap sebagai penyihir cuaca karena kemampuannya mengendalikan cuaca dengan ilmu pengetahuan dan kini telah menggabungkan ilmunya dengan buah iblis dari Big Mom, disebut sebagai ratu bajak laut yang duduk di takhta, sebagaimana layaknya seorang raja.

Hal ini mengundang pertanyaan, bagaimana Nami bisa sampai ke posisi tersebut? Apakah Imu sebenarnya adalah Nami yang duduk di Takhta Kosong, seperti yang banyak diyakini orang, ataukah ada hal lain yang lebih rumit di baliknya?

Selain itu, ada juga spekulasi tentang kontrol cuaca yang dimiliki Nami, terutama terkait dengan penghancuran Kerajaan Lusia.

Tinggalkan Balasan