Metland Hotel Group Gelar Halal Bihalal, Jalin Silaturahmi dan Relasi

JABAR EKSPRESMetland Hotel Group menggelar kegiatan Halal Bihalal dalam rangka menjalin silaturahmi dan relasi di Laneo Café & Eatery yang berlokasi di Jalan Jawa No. 46 Bandung pada Jum’at, 26 April 2024.

Kegiatan tersebut dihadiri sebanyak 150 tamu undangan yang terdiri dari perusahaan serta pemerintahan dari berbagai sektor.

Momentum Halal Bihalal ini dimeriahkan juga dengan hiburan musik, games, doorprize, serta penghargaan kepada top account.

Baca Juga: Halal Bihalal HPCI Tasikmalaya Chapter Mempererat Tali Silaturahmi

“Manajemen Metland Hotel Group berharap dengan adanya kegiatan Halal Bihalal ini dapat menjadikan hubungan relasi semakin lebih baik untuk ke depannya dan menjadikan Metland Hotel Group sebagai pilihan utama serta menjadi wadah saran untuk meningkatkan kualitas pelayanan agar menjadi lebih baik ke depannya,” ujar General Manager Hotel Horison Ultima Kertajati, Dahlia R. Panjaitan yang juga turut hadir dalam kesempatan tersebut.

Metland Hotel Group ini terdiri dari Hotel Horison Ultima Kertajati, Hotel Horison Ultima Bekasi, Hotel Horison Ultima Seminyak, Hotel Horison Ume Suites & Villas Ubud, Metland Hotel Cirebon dan Metland Hotel Bekasi.

Baca Juga: Halal Bihalal Terakhir Sebagai Wali Kota Bogor, Bima Arya Sampaikan Hal ini ke Jajaran ASN

Metland Hotel Group yang telah berdiri sejak 30 tahun silam ini, tersebar di berbagai tempat yang strategis seperti Kertajati, Bekasi, Cirebon, serta Bali, sehingga selalu menjadi pilihan utama untuk para pebisnis saat melakukan perjalanan dinas dan juga pilihan utama untuk berlibur bersama keluarga, karena didukung dengan fasilitas yang lengkap dan tempat yang nyaman.

“Kami sangat senang atas antusiasme dari para tamu setia Metland yang hadir pada acara Halal Bihalal ini, karena antusiasme yang diberikan sama seperti acara yang diadakan sebelumnya pada bulan Maret di Hotel Horison Ultima Bekasi,” pungkas Dahlia. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan