Mengintip Cluster Terbaru Spring Valley Sentul City

JABAR EKSPRES  – PT Sentul City Tbk terus melakukan pengembangan sebagai kota mandiri, yang dilakukan anak perusahaan PT Sukaputra Graha Cemerlang (SGC) sebagai badan pengelolaan kawasan.

“Sebagai kawasan hunian terpadu yang memiliki fasilitas lengkap, salah satunya Cluster Spring Valley yang merupakan project terbaru di dalam kawasan Sentul City,” ungkap General Manager PT SGC, Rini Ragazi kepada media, Sabtu (26/4).

Selain itu Cluster terbaru Spring Valley memiliki konsep rumah modern di design bergaya Scandinavian Minimalis, dengan nuansa nyaman dan sejuk.

“Pada 3 Mei 2024 nanti akan dimulai proses penyerahan serah terima awal dengan total jumlah 69 rumah dari total tipe unit yang sudah laku terjual,” jelasnya.

Bahkan, Sentul City juga memperkenalkan Argenia Sport Club dengan fasilitas lengkap yang sudah mulai dibangun pada Maret 2023.

“Sport club ini memiliki beragam macam fasilitas olahraga, yang nantinya bisa digunakan oleh seluruh warga Sentul City,” ungkapnya.

Seperti diketahui kawasan Sentul City terdiri atas 40 Cluster hunian perumahan 8 cluster komersial (ruko) atau rumah kantor (rukan), serta beberapa unit komersial dan fasilitas area jalan utama kawasan.

Writer: Sandika Fadilah

Tinggalkan Balasan