10 Bankai Terkuat dalam Bleach hingga Sekarang, Kamu Suka yang Mana?

Konjiki Ashisogi Jizo/Matai Fukuin

Bankai milik Mayuri memiliki dua bentuk, yang membuatnya istimewa dan kuat. Bentuk pertama disebut Konjiki Ashisogi Jizo yang memanggil iblis mirip bayi yang dapat melepaskan racun.

Bentuk lain dari Bankai yang sama dikenal sebagai Matai Fukuin yang digunakan oleh Mayuri untuk melawan serangan musuh. Matai Fukuin dapat mempertahankan dan menolak serangan Bankai lainnya.

Ichimonji

Bankai Ichibe, mengambil tempat kedelapan dalam daftar dengan kegunaannya yang luar biasa. Ichimoji, yang merupakan nama Bankai-nya, dengan menggunakan kuas shirafude ichimonji, Ichibe dapat mengubah identitas dan kemampuan orang yang dia tandai dengan simbol kanji dengan menulisnya di tubuh mereka.

Misalnya, jika dia mengubah nama seseorang menjadi semut hitam, mereka akan menjadi selemah dan sekecil semut.

Karamatsu Shinju

Bankai ini digunakan oleh Shunsui dan, sementara sangat kuat, Bankai Shunsui memiliki nama terbaik. Bankai ini menghasilkan medan energi suram yang mengelilingi area luas di sekitarnya. Aktivasi Bankai terjadi dalam empat tahap, dengan tahap pertama menyebabkan cedera yang diderita baik oleh Shunzui atau lawannya juga muncul di tubuh yang lain.

Pada tahap kedua, lawan mengembangkan bintik hitam yang menyebabkan pendarahan parah, dan pada tahap ketiga, gelombang air besar menelan kedua petarung, akhirnya menyebabkan orang dengan energi spiritual yang lebih rendah tenggelam.

Daiguren Hyorinmaru

Bankai ini digunakan oleh Hitsugaya, juga dikenal sebagai Dragon Ice. Ini memberinya Sayap Es dan Ekor yang memungkinkannya untuk melakukan serangan jarak jauh serta kemampuan untuk meregenerasi diri menggunakan kelembaban di udara.

Setelah kekalahan Aizen, Hitsugaya melatih dan meningkatkan Bankainya, memungkinkannya untuk membekukan objek besar dengan cepat dan menghilangkan kekuatan mereka.

Kamishini no Yari

Bankai ini digunakan oleh Gin, seorang pria yang mengkhianati Soul Society dengan Aizen. Bankai ini sangat berbeda dari yang lain karena keadaan Bankainya seperti keadaan normalnya, yang berbeda karena pengguna Bankai lain mengubah penampilan mereka ketika mereka menggunakan Bankai mereka tetapi Gin tetap sama sambil mempertahankan bentuk wakizashi-nya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan