10 Bankai Terkuat dalam Bleach hingga Sekarang, Kamu Suka yang Mana?

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan informasi perihal Bankai terkuat dalam Bleach yang tak ada habisnya dibicarakan penggemar.

Bleach adalah anime yang sangat dihormati yang telah bertahan dalam ujian waktu. Awalnya, ia mendapat popularitas dengan cerita yang kreatif dan animasi yang mengesankan.

Baru-baru ini, Bleach mengalami kebangkitan popularitas dengan rilisnya musim baru yang lebih baik. Selain itu, anime ini juga memperkenalkan kemampuan Bankai yang lebih kuat.

Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi kemampuan-kemampuan Bankai yang kuat dalam sejarah Bleach.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengetahui Bankai terkuat dalam Bleach.

BACA JUGA: Review One Piece Chapter 1113: Kejutan Pengakuan Dosa Besar Vegapunk!

Suzumushi Tsuishiki

Bankai milik Tosen, sekutu Aizen, Bankai ini menciptakan void hitam yang memperluas diri untuk membentuk ruang seperti kubah besar yang membatalkan indera penciuman, rasa, penglihatan, dan pendengaran musuh. Ini juga menghilangkan kemampuan mereka untuk merasakan energi spiritual tetapi meninggalkan indera peraba mereka utuh.

Akibatnya, siapa pun yang terperangkap dalam Bankai ini menjadi tak berdaya terhadap serangan Tosen karena kehilangan sebagian besar indera mereka. Ini membuat lawannya dalam kegelapan dan memberikan keuntungan besar bagi sekutunya.

Sakashima One Koshima Hafusagiri

Bankai milik Shinji, Bankai ini memiliki potensi untuk menjadi salah satu yang terbaik jika bukan yang terbaik. Bankai ini adalah serangan area luas yang secara merata dan tanpa kecuali menargetkan sekutu dan musuh.

Dengan kata lain, siapa pun yang berada dekat Bankai ini mengalami pandangan terbalik dari teman dan musuh, dengan Shinji menjadi satu-satunya orang yang tidak terpengaruh. Akibatnya, sepanjang masa Bankai, sekutu berubah menjadi musuh dan musuh menjadi sekutu.

Ini adalah satu-satunya kekurangan dari Bankai ini karena tidak dapat membedakan antara sekutu dan musuh.

Kenpachi

Bankai ini adalah favorit penggemar tanpa ragu. Selama Perang Quincy, ia akhirnya menemukan kekuatannya yang misterius.

Dia juga bisa memotong dari jarak jauh, mengimbangi keterbatasannya dalam pertempuran jarak dekat. Meskipun semua ini memberinya kekuatan gila dan membuatnya terlihat seperti Hulk merah yang bisa membuat takut siapa pun, karena dia begitu hilang dalam kemarahannya, dia tidak bisa membuat keputusan strategis.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan