Membanggakan, PLN UID Jabar Raih Penghargaan Top Partners Award Di Forum CSR Pemprov Jabar

JABAR EKSPRES – PLN Unit Induk Distribusi (UID)  Jawa Barat berhasil meraih penghargaan 2nd Place Winner Top Partners Award, di Forum Corporate Social Responsibility (CSR) yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat, pada Senin, 22 April 2024 bertempat di di Hotel Pullman Bandung tersebut.

Forum CSR Jawa Barat adalah ajang untuk mengapresiasi peran serta perusahaan dalam pembangunan, serta kontribusi perusahaan dalam penyelenggaraan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), serta Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL).

Baca juga : Kesiapan SPKLU PLN Diapresiasi Pemudik, Semua Lancar dan Banyak Fasilitas Pendukungnya!

General Manager PLN UID Jawa Barat Susiana Mutia menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Jawa Barat yang telah memberikan apresiasi terhadap CSR PLN.

Menurut Susiana, pencapaian ini adalah upaya kolaborasi antara PLN dengan Pemerintah Jawa Barat dalam melaksanakan CSR yang efektif dan tepat sasaran dimana PLN UID Jawa Barat berhasil menyalurkan 104 program selama 2023.

Susiana juga mengatakan PLN terus menerus melaksanakan program CSR yang inovatif dan berkelanjutan ( sustainability) agar memberikan kontribusi terhadap perusahaan dan masyarakat sehingga mampu menggerakkan sektor ekonomi, sosial, kesehatan hingga pelestarian lingkungan.

“Kami berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah provinsi Jawa Barat, salah satunya melalui program bantuan TJSL PLN UID Jabar yang tergabung dalam Forum CSR di mana programnya selaras dengan program Pemerintah Jawa Barat,” kata Susiana

Baca juga : PLN UP3 Bogor Siaga di Zona Transportasi Publik Untuk Jamin Kelancaran Arus Balik Lebaran

Pj Gubernur Jawa Barat Bey Mahmudin mengapresiasi pencapaian yang diraih oleh PLN dalam Forum CSR tersebut.

Program CSR PLN yang dilaksanakan mengacu pada strategi Creating Shared Value (CSV), yang memberikan nilai manfaat dalam berbagai aspek kehidupan, sehingga memiliki dukungan/peran dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui sektor elektrifikasi.

Atas kontribusi PLN Distribusi Jawa Barat kepada masyarakat dan lingkungan di Jawa Barat, PLN menerima penghargaan tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan