Cek Daftar Harga Tiket Fan Meeting BabyMonster Disini!

JABAR EKSPRES – Daftar harga tiket untuk fan meeting BabyMonster telah diungkap oleh pihak promotor, menciptakan kegembiraan di antara para penggemar.

Acara ini dijadwalkan akan berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, pada tanggal 8 Juni 2024. Melalui akun media sosial resminya, @pkentertainment.id, promotor mengumumkan kedatangan BabyMonster dengan penuh antusias pada Senin, 22 April.

Penjualan tiket akan dimulai pada tanggal 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB, dengan pembelian tiket tersedia secara online melalui situs www.babymonsterjakarta.com.

BACA JUGA : Denah & Harga Tiket Konser Sheila on 7 “TUNGGU AKU DI” Medan

Dalam pengumuman resminya, promotor menguraikan empat kategori tiket yang tersedia untuk fan meeting BabyMonster. Kategori paling eksklusif adalah Blue (VIP) dengan harga Rp2.850.000.

Paket ini mencakup tiket Blue (VIP), sesi foto grup, lanyard eksklusif, photo card eksklusif, poster bertanda tangan, dan sesi Hi-Bye.

Sementara itu, kategori Blue (Reguler) yang juga merupakan tiket berdiri, dijual dengan harga Rp1.850.000.

Kategori Pink dan Yellow, masing-masing dijual dengan harga Rp1.550.000 dan Rp1.150.000, menawarkan tempat duduk berdasarkan nomor kursi.

Pembeli tiket akan ditempatkan sesuai dengan kategori tiket yang mereka beli.

Penting untuk dicatat bahwa harga tiket yang tertera belum termasuk pajak pemerintah, pajak platform, dan biaya layanan.

Selain Jakarta, BabyMonster juga akan mengunjungi empat kota lain untuk fan meeting pertama mereka. Mereka akan memulai perjalanan mereka di Tokyo pada tanggal 11 dan 12 Mei 2024, sebelum melanjutkan ke Jakarta pada bulan Juni.

Setelah penampilan mereka di Jakarta pada tanggal 8 Juni, BabyMonster akan melanjutkan tur fan meeting mereka ke Singapura pada tanggal 15 Juni dan Taipei pada tanggal 23 Juni. Tur ini akan ditutup dengan penampilan terakhir mereka di Bangkok pada tanggal 29 Juni 2024.

Dengan demikian, bagi para penggemar BabyMonster yang bersemangat untuk bertemu dengan idola mereka, inilah kesempatan untuk merencanakan kehadiran mereka di fan meeting yang sangat dinantikan di Tennis Indoor Senayan Jakarta pada tanggal 8 Juni 2024.

Dengan berbagai pilihan tiket yang tersedia, penggemar dapat memilih pengalaman yang sesuai dengan preferensi dan anggaran mereka.

Tinggalkan Balasan