Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini 22 April 2024, Tayang Film Training Day

JABAR EKSPRES – Simak inilah jadwal Bioskop Trans TV malam ini Senin, 22 April 2024, akan tayang film Training Day dan film From Paris With Love.

Film Training Day akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.00 WIB. Setelah itu dilanjutkan dengan film From Paris With Love pada pukul 23.00 WIB.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan film Training Day dan film From Paris With Love, bisa melalui layanan streaming atau siaran televisi Trans TV.

Berikut ringkasan film Training Day dan film From Paris With Love yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film Training Day

Film ini menceritakan tentang seorang polisi pemula menghabiskan hari pertamanya sebagai petugas narkotika Los Angeles bersama seorang detektif nakal.

BACA JUGA: LINK DANA Kaget Hari ini 22 April 2024, Klaim Saldo Dana Gratis Langsung Cair!

Hari ini adalah hari pertama Jake Hoyt (Ethan Hawke) bertugas di kepolisian. Dan rekan polisi pemula, yang akan mengajarinya trik perdagangan, adalah Alonzo Harris (Denzel Washington).

Harris adalah salah satu detektif terbaik di luar sana, tapi dia juga salah satu detektif paling tidak lazim.

Meskipun pada awalnya Jake mengira dia memiliki niat baik di balik etikanya yang dipertanyakan, sebuah “tugas” yang terburu-buru menempatkannya pada posisi yang tidak diinginkan di hadapan Harris.

Hanya dalam satu hari, Jake menyadari bahwa Alonzo mungkin bukan pria yang dia kira, dan keduanya akhirnya diadu dalam pertarungan di mana hanya satu orang yang bisa bertahan hidup.

Saksikan selengkapnya film Training Day yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.00 WIB.

Ringkasan Film From Paris With Love

Film ini menceritakan tentang Asisten Duta Besar Amerika di Paris bernama James Reece yang merupakan calon mata-mata yang bekerja dalam pekerjaan kecil untuk CIA.

James Reece adalah ajudan ambisius Duta Besar AS di Paris, melakukan sedikit pekerjaan untuk CIA dan berharap bisa terlibat dalam operasi hitam.

Pada malam dia dan pacarnya, Caroline, bertunangan, dia disuruh menjemput Charlie Wax di Orly.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan