Benarkah Hari Ini, Aplikasi Seqouia Akan Scam? Semua Member Diwajibkan Bayar Pajak?

JABAR EKSPRES – Bongkar modus aplikasi Seqouia yang katanya, aplikasi ini sudah ‘mouseecam’, karena terbukti aplikasi penipuan lainnya yang menggiring ke jurang kerugian.

Beberapa waktu lalu dalam komunitas Telegram Seqouia dengan anggota yang lumayan banyak, sekitar 12.700 orang, tiba-tiba mendapat pemberitahuan penting.

Katanya, semua anggota harus buru-buru selesaikan suatu hal. Dan duit bisa langsung ditarik dari akun kita dalam waktu 3 menit! Tapi, ada batas waktunya juga, masih ada 7 jam lagi sampai penarikan besok, alias hari ini. Setelah semua bayar, baru deh bisa tarik duitnya.

Baca juga : Aplikasi The Deeds+ Penghasil Uang yang Diduga Scam, Ini Faktanya

Nah, Jumat kemarin, ada pemberitahuan, bahwa semua anggota harus segera membayar wajib pajak. Setelah itu, dana bisa langsung ditarik dalam 3 menit.

Ini tuh kayak modus lama, guys. Sebelum aplikasi ‘ponzi’ scam, biasanya mereka minta semua anggota bayar pajak dengan iming-iming macam-macam.

Nah, kalo udah begini, umur aplikasinya biasanya ga lama. Hingga artikel ini pembayaran pajak ini berbeda-beda setiap membernya ada yang bayar Rp100.000 sampe Rp25 juta.

Padahal, kalo beneran, harusnya potong langsung dari saldo, ga usah deposit lagi. Tapi ingat, ini penipuan, guys!

kemudian, ada modus lain lagi yang terasa janggal. Katanya, tanggal 18 April kemarin, perusahaan di-hack. Duitnya dibuka, padahal perusahaannya baik-baik aja.

lalu, aplikasi Seqouia ini mengunakan nama perusahaan yang asli, supaya makin yakin orang daftar dan deposit.Padahal, ga ada hubungannya sama sekali.

Aku udah bahas Seqouia sekitar 3 bulan lalu. Aplikasi seumuran ini biasanya cepat scam semua. Tapi Seqouia ini agak lama, tapi bisa jadi sebentar lagi kabur dan bawa duit semua membernya.

Baca juga : Kabar Terbaru!! Aplikasi IFC Masuk CNN Indonesia, Bukti Aplikasi Ini Aman? Cek Faktanya

Aplikasi penipuan kayak gini biasanya punya kantor dan komunitas, bahkan ada kegiatan sosial. Tapi itu ga jaminan keamanan.

Kalian yang tertarik pada aplikasi ini harus ingat sudah banyak aplikasi seperti ini salah satunya ‘bbh’. Mereka juga scam dan banyak korban. Nah, aplikasi Seqouia juga sebentar lagi scam, dan bakal banyak korban baru lagi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan