Halal Bihalal Terakhir Sebagai Wali Kota Bogor, Bima Arya Sampaikan Hal ini ke Jajaran ASN

JABAR EKSPRES – Ajang halal bihalal selepas Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah sukses digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor di pelataran Asmaul Husna Alun-alun Kota Bogor pada Selasa, 16 April 2024.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Bogor Bima Arya mengucapkan terima kasih terhadap seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Bogor yang telah berakselerasi dalam mewujudkan visi misi di masa kepemimpinannya selama dua periode.

Diketahui, kepemimpinan Bima Arya-Dedie Rachim sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor akan berakhir pada 20 April 2024 mendatang.

Untuk itu, momen halal bihalal tersebut dijadikan Bima Arya sebagai momentum guna mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf kepada seluruh jajaran Pemkot Bogor.

BACA JUGA: Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, Tingkat Kehadiran ASN di Pemkab Bogor Sangat Baik

“Saya secara khusus mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN yang selama 10 tahun ini telah berikhtiar untuk istiqomah, tidak memperkaya diri, memudahkan urusan warga, bersama sama menjauhkan dari kemungkaran, menyerukan kebaikan,” ungkap Bima Arya kepada wartawan.

Tak hanya itu, Bima juga meminta maaf kepada seluruh ASN jika dalam kepemimpinannya ada kebijakan dan perbuatannya yang kurang berkenan.

Bima Arya juga mengapresiasi dan merasa bangga atas kinerja ASN di jajaran Pemkot Bogor.

“Saya mohon maaf dan saya merasa bangga melihat ASN yang dekat dengan warga, ASN yang terus memudahkan warga,” tuturnya.

BACA JUGA: Hanya Rp175 Ribu, Paket Promo Bundling Safari Malam Plus Dinner di Taman Safari Bogor!

“Juga kepala dinas, camat dan lurah yang begitu dekat dengan warga itu yang membuat saya bangga,” imbuh Bima.

Untuk itu dirinya berharap, wali kota terpilih nantinya lebih mencintai Kota Bogor dan lebih baik dari darinya dalam memimpin Kota Bogor.

“Saya mendoakan di hari halal bihalal ini semoga Allah berikan Kota Bogor pemimpin yang jauh lebih baik dari pada seorang Bima Arya, lebih dari segala-galanya, lebih amanah lebih mencintai Kota Bogor, lebih mencintai warga Kota Bogor,” tukas Bima. (YUD)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan