Dijamin Cair, ini Cara Ambil Saldo DANA Gratis Rp140 Ribu dari Aplikasi Coin Flix

JABAR EKSRPES – Aplikasi baru yang menjamin akan memberikan Saldo DANA Gratis langsung cair sebesar Rp140 Ribu untuk penggunanya, kini sedang ramai jadi perbincangan.
Aplikasi bernama Coin Flix ini sudah banyak yang membuktikan benar-benar membayar para pemainnya. Sehingga kini banyak pula yang merekomendasikan aplikasi ini sebagai salah satu sumber pendapatan tambahan.

Hal ini karena Coin Flix dinilai sangat membantu para penggunanya yang sedang membutuhkan uang, dan cara penarikannya juga terbilang mudah, tanpa harus banyak persyaratan.

Cara kerja dari aplikasi ini untuk bisa menghasilkan uang juga tidak ribet, tugas utamanya hanya menonton video iklan dengan durasi tertentu.

Baca juga :  Cair Sekarang Juga, Ini Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp60.000 dari Aplikasi CCVideo

Setelah menontonnya, kita akan langsung mendapatkan koin, dan semakin banyak video yang ditonton, maka koin akan terus bertambah.

Jika ingin lebih cepat lagi koin masuk, maka bisa juga melakukan pekerjaan lain, misalnya dengan mengundang teman untuk bergabung dengan menggunakan kode refferal yang kita miliki.

Maka jika ada satu orang bergabung dan menjadi pengguna aktif dari aplikasi ini, kita akan secara otomatis mendapat komisi berupa penambahan koin.

Sayangnya, aplikasi ini belum tersedia di Google PLay store, karena masih terbilang sangat baru, namun kamu bisa mengakses link ini jika ingin mencoba bergabung didalamnya.

LINK APK COIN FLIX

Untuk Menarik saldo dari akun di Aplikasi Coin Flix menjadi Saldo DANA Gratis juga sangat mudah, karena aplikasi ini menyediakan penukaran koin dengan berbagai metode pembayaran.

Selain menggunakan DANA, juga bisa melalui transfer bank maupun e-wallet lainnya, seperti OVO atau Gopay.

Baca juga : Link Dana Kaget Spesial THR Hari Ini, Auto Nambah Saldo DANA Gratis

Minimum penarikan saldo di aplikasi ini adalah Rp14.900 dan maksimum penarikannya Rp140.000. Adapun cara penarikannya bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini :

– Masuk ke Aplikasi Coin Flix
– Pilih menu menukarkan
– Pilih metode penarikan
– Masukkan jumlah uang yang akan ditarik (harus sesuai dengan ketentuan minimum dan maksimum jumlah penarikan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan