LINK Tes Ujian Depresi, Benarkah  Kamu Sedang Depresi Saat ini?

JABAR EKSPRES – Mengalami tekanan yang mengganggu pikiran, dan terus berulang tanpa kamu sadari bisa menyebabkan depresi. Namun banyak yang tidak menyadarinya. Untuk mengetahui kondisi mentalmu apakah sedang depresi atau tidak, bisa dengan ikut link tes ujian depresi yang ada di artikel ini.

Sering kali orang menyangka kondisi mentalnya sedang baik-baik saja, padahal ada beberapa tekanan dari masalah yang dihadapi, yang sesungguhnya membuatnya merasa terganggu.

Namun karena sering diabaikan dan tidak pernah dipikirkan, gangguan tersebut menjadi terlupakan.

Baca juga : Link Tes Ujian WIBU 2024, Cek Segila Apa Kamu Dengan Anime Jepang

Saat tekanan lain datang, maka masalah yang terlupakan seakan diingatkan lagi, dengan penumpukan tekanan baru yang datang akan membuat mental menjadi semakin berat untuk menanggungnya.

Tak heran, banyak yang merasa tidak kuat dan kemudian memilih untuk menyerah  pada keadaan.

Bisa jadi tanpa kamu sadari kamu sedang mengalami depresi, namun pada tingkatan yang masih ringan. Untuk mengetahui apakah kamu mengalaminya, kamu bisa melihat tanda-tanda yang muncul, seperti  gejala yang terjadi pada pasien depresi, diantaranya:

– Perubahan Mood yang Signifikan

– Hilang Minat pada Aktivitas yang Disukai:

– Perubahan Pola Tidur dan Makan

– Penurunan Kinerja Akademik

– Perubahan Berat Badan

– Isolasi Sosial

– Gejala Fisik yang Tidak Diungkapkan

– Peningkatan Risiko Perilaku Berbahaya

– Pikiran Negatif atau Pesimis

Baca juga : Link Ujian Kepintaran 2024, Buktikan Kecerdasanmu di Sini

Itulah beberapa tanda kamu mengalami depresi, namun untuk lebih jelasnya kamu juga bisa mencoba link tes ujian depresi yang bisa kamu akses melalui link di bawah ini.

Caranya sangat mudah, kamu hanya perlu masuk kedalam halama gogle form yang menyediakan ujian tersebut, lalu jawab semua pertanyaan yang diberikan, setelah itu kamu kirimkan jawaban tersebut untuk dianalisa oleh sistem komputer, dan terakhir kamu tinggal cek hasil skor dari jawabanmu yanng sudah berhasil dianalisa.

Seperti apa hasilnya, kamu bisa menjadikannya sebagai gambaran namun bukan patokan, karena tes ujian depresi ini hanyalah sebuat permainan dan hiburan, bukan didasarkan dari hasil analisa para ahli. sehingga hasilnya juga tidak bisa dipertanggung jawabkan secara medis.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan