Cek Daftar Harga Tiket Fan Concert Doh Kyung-soo, Mulai Dari Rp1,4 Juta

JABAR EKSPRES – Dikenal sebagai salah satu vokalis terkenal dari grup K-pop EXO, D.O. atau Doh Kyung-soo akan membuat gebrakan besar dengan konser solonya yang pertama di Indonesia. Konser tersebut, yang merupakan bagian dari tur fan Asia-nya, akan menghampiri Jakarta dalam waktu dekat.

Dilansir oleh Mecimapro, promotor yang bertanggung jawab atas konser ini, acara tersebut akan berlangsung di The Kasablanka Hall pada Jumat, 12 Juli 2024, mulai pukul 19.00 WIB. Jakarta menjadi satu dari 11 kota di Asia yang akan disinggahi oleh D.O. dalam tur konsernya.

Dalam sebuah pernyataannya, D.O. menyampaikan rasa rindunya kepada para penggemar. “Sudah lama sekali saya tidak bertemu kalian. Kalian pasti semua dalam keadaan baik kan? Kali ini saya akan menyapa kalian melalui tur konser Asia,” ujarnya.

Tur konser ini, yang bertajuk “Bloom in Jakarta“, diharapkan akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penggemar. Dan untuk memastikan pengalaman yang maksimal, Mecimapro telah mengumumkan daftar harga tiket serta benefit yang akan diperoleh oleh para pemegang tiket.

Tiket tersedia dalam tiga kategori dengan harga yang berbeda: Yellow (Rp1,4 juta), Green (Rp2,2 juta), dan Blue (Rp3 juta). Dengan penataan tempat duduk yang terinci, penggemar dapat memilih posisi yang paling nyaman sesuai dengan preferensi mereka.

Berikut adalah daftar harga tiket beserta benefit yang akan diperoleh:

Blue: Rp3 juta

– Send-off session: Semua pemegang tiket
– Signed poster: 60 orang beruntung
– Signed polaroid: 5 orang beruntung
– Photo card: Semua pemegang tiket
– Poster: Semua pemegang tiket

Green: Rp2,2 juta

– Send-off session: –
– Signed poster: 30 orang beruntung
– Signed polaroid: –
– Photo card: Semua pemegang tiket
– Poster: Semua pemegang tiket

Yellow: Rp1,4 juta

– Send-off session: –
– Signed poster: 10 orang beruntung
– Signed polaroid: –
– Photo card: Semua pemegang tiket
– Poster: Semua pemegang tiket

Pemenang signed poster dan signed polaroid akan diumumkan pada tanggal 8 Juli, empat hari sebelum konser D.O. di Jakarta berlangsung.

Penjualan tiket akan dibuka dalam tiga sesi, dimulai dari member pada 17 April pukul 14.00 WIB, dilanjutkan dengan penjualan umum melalui laman resmi promotor pada 18 April pukul 13.00 WIB, dan platform Tiket pada pukul 14.00 WIB pada hari yang sama.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan