Link Quis Ujian ENHYPEN, Benarkah Kamu Engene Sejati? Buktikan di Sini

JABAR EKSPRES – ENHYPEN, merupakan salah satu idolgrup dari generasi ke 4, yang sedang naik daun dan mendapat banyak perhatian dari para pecinta KPop. Untuk kamu yang mengaku Engene dari fandom idol ini, kamu harus dan wajib mengikuti link quis ujian ENHYPEN ini.

Link Quis Ujian  ENHYPEN ini akan menyuguhkan 30 pertanyaan, seputar perjalanan karier ENHYPEN dari sebelum debut hingga sudah sukses seperti sekarang ini.

Kamu akan diajak bernostalgia dengan perjuangan Jungwon Cs dalam merintis kariernya menjadi Idol yang kini digemari seantero jagad.

Baca juga : Hanya Photocard Jake, Ternyata Member ENHYPEN Lain Ada di Produk Nabati Ini

ENHYPEN yang bernaung di bawah agensi Be:Lift yang merupakan anak perusahaan HYBE Labels ini terdiri dari 7 orang, yakni Heesung, Jay, Jake, Sung Hoon, Suno, Jung Won, Niki.

Mereka dipilih dari program variety show Survival I-Land, yang dipilih berdasarkan kemampuan vocal, dance dan kerjasama tim.

Ada 3 member ENHYPEN yang bukan merupakan orang Korea, yakni Jay dari Amerika, Jake dari Australia dan Niki dari Jepang.

Baru-baru ini ENHYPEN merilis Album terbarunya berjudul Orange Blood yang terdiri dari beberapa lagu diantaranya Sweet Venom dan Still Monster.

Selain mempromosikan album barunya, ENHYPEN juga disibukkan dengan berbagai proyek tim maupun individu.

Baca juga :  Kabar Gembira untuk ENGENE! Nabati Nextar ENHYPEN Sudah Ada di Indomaret di Bandung, Buruan Sebelum Kehabisan Lagi

Untuk menguji pengetahuanmu tentang ENHYPEN sebagai Engene sejati, kamu bisa mencoba mengikuti quis dari website quizizz.com ini.

jawab 30 pertanyaan yang diajukan dalam quis ini dan temukan berapa jawaban yang bisa kamu jawab dengan benar, jika jawabanmu bisa benar semua atau lebih dari 25 soal kamu benar, maka kamu berhak mendapat predikat Engen sejati.

Cara mengikutinya adalah dengan mengakses link yang ada di bawah ini, dan ikuti petunjukkan didalamnya untuk bisa memulai permainan quis ENHYPEN ini.

LINK QUIS ENHYPEN

Selamat mencoba Engene….

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan