Rest Area km 57A PLN UP3 Karawang Jadi SPKLU Terlaris ke-4 kategori Rest Area se-Indonesia

JABAR EKSPRES – Dalam rangka menyambut arus mudik dan arus balik Lebaran 2024, perkembangan positif terjadi dalam penggunaan kendaraan listrik di Indonesia. Rest Area km 57A PLN UP3 Karawang, yang terletak di jalur utama tol Trans Jawa, telah mencatat prestasi gemilang sebagai Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) terbanyak nomor 4 di Indonesia.

“Kami sangat bangga dengan pencapaian Rest Area km 57A sebagai salah satu SPKLU terbanyak di Indonesia. Ini menunjukkan komitmen kami untuk menyediakan infrastruktur listrik yang andal bagi masyarakat,” kata Imam Ahmadi, Manager PLN UP3 Karawang.

Baca juga : Dirut PLN Lakukan Inspeksi SPKLU Jalur Mudik, Pastikan 1.299 Unit Se-Indonesia Siaga Layani Pengguna Mobil Listrik

“Saat ini, kami terus berupaya untuk memperluas jaringan dan meningkatkan layanan kami agar lebih dapat mendukung mobilitas berkelanjutan,” tambah Susiana Mutia, General Manager PLN UID Jawa Barat.

Susiana menambahkan Rest Area km 57A merupakan bagian dari wilayah kerja PLN UP3 Karawang, yang secara konsisten telah berperan dalam menyediakan infrastruktur listrik yang handal dan berkelanjutan bagi masyarakat. Dengan dukungan tersebut, Rest Area km 57A telah berhasil menawarkan fasilitas pengisian kendaraan listrik yang dapat diandalkan, menjadi destinasi favorit bagi para pemudik yang menggunakan kendaraan listrik.

Baca juga :  Gelar Apel Siaga Kelistrikan Nasional, Dirut PLN Pimpin Kesiapan Keandalan Listrik Masa Lebaran 2024

Ia juga menyampaikan prestasi ini menunjukkan bahwa kesadaran akan keberlanjutan lingkungan semakin meningkat di kalangan masyarakat Indonesia. Dukungan untuk infrastruktur kendaraan listrik, seperti yang ditawarkan oleh Rest Area km 57A dari PLN UP3 Karawang, adalah langkah positif dalam mempercepat transisi menuju mobilitas yang ramah lingkungan.

Susiana berharap prestasi ini akan menjadi inspirasi bagi rest area lainnya di seluruh Indonesia untuk meningkatkan layanan kendaraan listrik, sehingga semakin banyak masyarakat yang tertarik untuk menggunakan kendaraan berbasis energi terbarukan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan