Sudah Jalani Hubungan Setengah Tahun, Chaeyoung TWICE dan Zion.T Konfirmasi Pacaran

JABAR EKSPRES – Pasangan baru yang baru saja muncul di panggung hiburan Korea Selatan adalah Chaeyoung dari TWICE dan Zion.T. Kabar ini pertama kali diungkapkan oleh media Korea Selatan, Sway, pada Jumat (5/4/2024) dini hari waktu setempat.

Menurut laporan dari Soompi dan Korea JoongAng Daily, Chaeyoung dan Zion.T telah menjalin hubungan selama enam bulan terakhir. Mereka pertama kali bertemu melalui jalur pertemanan dan hubungan mereka berangsur-angsur berkembang menjadi asmara.

Setelah kabar ini tersebar luas, agensi keduanya, JYP Entertainment dan TheBlackLabel, menyatakan bahwa mereka sedang melakukan verifikasi terhadap fakta tersebut.

BACA JUGA : Sinopsis Drakor Parasyte: The Grey Su In Jadi Pemeran Utama, Ini Perbedaannya dengan Shinichi dalam Versi Manga

Tidak butuh waktu lama bagi JYP Entertainment untuk mengonfirmasi hubungan tersebut.

“Keduanya sedang menjalani hubungan dengan perasaan positif satu sama lain. Mereka saling mendukung,” kata juru bicara dari agensi TWICE.

Chaeyoung dan Zion.T sama-sama telah berada dalam industri hiburan selama beberapa waktu.

Chaeyoung memulai debutnya bersama TWICE pada tahun 2015 dan grup tersebut meraih popularitas yang luar biasa di Korea Selatan. Saat ini, mereka sedang menjalani tur dunia kelima.

Sementara itu, Zion.T debut sebagai penyanyi hip-hop dan R&B pada tahun 2011. Dia dikenal dengan lagu-lagu hits seperti “Yanghwa Bridge” (2014) dan saat ini menjadi bagian dari agensi The Black Label yang didirikan oleh Teddy, seorang produser dari YG Entertainment.

Ini adalah kabar kedua tentang hubungan asmara anggota TWICE yang baru-baru ini diungkapkan oleh media Korea Sway. Pada akhir Maret, berita serupa muncul mengenai Jihyo dari TWICE dan mantan atlet nasional Korea Selatan, Yun Sung Bin.

Menurut laporan dari Soompi dan Allkpop, keduanya dikabarkan sudah menjalin hubungan selama sekitar satu tahun. Asmara mereka dikabarkan tumbuh di tengah interaksi mereka saat berolahraga, mengingat keduanya dikenal sebagai pecinta kebugaran.

Tentang berita yang berkaitan dengan Chaeyoung, JYP Entertainment pada saat itu menolak untuk mengonfirmasi kabar tersebut.

Tinggalkan Balasan