Disebut Jadi Pengganti Smart Wallet, Benarkah Aplikasi BAXAI Tidak akan SCAM?

JABAR EKSPRES – Satu lagi aplikasi penghasil uang yang banyak direkomendasikan di grup-grup Smart Wallet bahkan disebut sebagai pengganti Smart Wallet, yakni aplikasi BAXAI.

Sedemikian ramainya orang yang penasaran dengan Aplikasi BAXAI, sampai-sampai beberapa Youtuber mereview secara khusus aplikasi ini.

Salah satunya dari Channel Anggi Euy yang membongkar semua sistem kerja dan keuntungan dari aplikasi BAXAI ini.

Baca juga :  Korban Smart Wallet Serbu Rumah Anggota Dewan yang Ternyata Direktur SW Wilayah Jombang

Aplikasi BAXAI mengklaim menggunakan robot trading untuk mengelola dana dari para membernya. Keuntungan yang ditawarkan untuk anggotanya cukup besar, yakni 2-8 persen setiap harinya.

Selain itu juga masih ada bonus referral yang bisa didapatkan anggota dari perekrutan anggota baru, yakni dengan prosentase rabat agen sebesar 10 persen, 5 persen dan 3 persen.

Pengguna atau anggota dari aplikasi BAXAI ini diharuskan berusia minimal 20 tahun, bagi yang baru mendaftar akan mendapatkan bonus sebesar Rp50 ribu untuk pengguna baru, yang langsung masuk menjadi saldo diakun BAXAInya.

Bagi yang sudah menadi agen juga masih akan mendapatkan gaji mulai dari Rp50.000 hingga Rp30.000.000

BAXAi bahkan mengkalim bekerjasama dengan perusahaan finance Binance79. Namun Youtuber Anggi langsung menyebutnya bohong.

Baca juga : TERUNGKAP, 3 Nama Ini Diduga Kuat Sebagai Dalang Smart Wallet di Indonesia

Hal ini karena di aplikasi scam sebelumnya seperti Smart Wallet juga sering melakukan pencatutan nama dan mengaku bekerja sama dengan perusahaan besar untuk menarik minat dari calon anggota baru.

Kesamaan lain BAXAI dan Smart Wallet selain besarnya profit 2 persen, juga bisa dilihat dari skema keuntungannya yang sangat mirip dengan Smart Wallet.

“Aplikasi BAXAI ini ternyata sama saja dnegan Smart Wallet jadi hati-hati jangan sampai terjerat lagi pada penipuan,” ujarnya.

Karena Aplikasi ini terbukti sebagai aplikasi ponzi sehingga sangat tidak aman dan sangat berpotensi terjadi scam.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan