Terbukti Membayar, Benarkah Investasi di MSL Aman dan Jangka Panjang?

JABAR EKSPRES – Aplikasi investasi MSL, kini sedang banyak jadi perbincangan orang, karena menawarkan keuntungan besar dan memiliki banyak kantor cabang di berbagai daerah.

Hal itu pula yang membuat banyak orang percaya investasi di MSL karena bisa mendatangi kantor cabangnya dan menanyakan banyak hal.

Apalagi cara kerjanya snagat mudah hanya dengan bermain sosial media lalu like status dan postingan maka akan langsung mendapatkan gaji yang masuk kedalam saldonya.

Meski anggotanya ada yang menolak disebut investasi karena menurut mereka, mereka dibayar oleh aplikasi untuk bekerja paruh waktu, bukan berinvestasi.

Baca juga :  Ini Dia Ciri-ciri Bukti Bahwa Aplikasi MSL Akan Scam Bulan Ini! Segera Lakukan Penarikan

Namun logikanya, orang bekerja akan mendapatkan uang dari perusahaan, dalam hal ini MSL, justru karyawannya suruh deposit untuk bisa mendapatkan keuntungan.

Atau dengan cara lain mendapatkan keuntungannya yakni member get member, atau merekrut orang baru sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan komisi.

Banyak influenser dan juga Youtuber yang menyebut bahwa aplikasi MSL ini merupakan investasi bodongd engan skeman ponzi, bahkan tidak sedikit yang memprediksi akan mengalami scam atau penipuan sebentar lagi.

Salah satunya Mulyono Herlambang, dia menyebutkan beberapa bukti bahwa aplikasi MSL merupakan penipuan, meski awalnya terbukti membayar.

Baca juga : Hati-hati! Ini Dia Bukti Aplikasi MSL Penipuan Modus Baru Investasi Kerja Paruh Waktu

Salah satu bukti aplikasi ini tidak aman adalah tidak adanya di playstore, sehingga legalitasnya diragukan.
Lalu adanya skema keuntungan tingkatan membering. Dimana keuntungan atau gajinya sangat besar, seperti pada level pertama dimana uang yang awalnya hanya Rp260.000 bisa bertambah jadi Rp3.650.000.

“Ini tidak masuk akal ya temen-temen, ini adalah apliaksi skmea pomzi yaitu aplikasi investasi bodong, jadi saran saya jangan deposit uangnya ke dalam apliaksi yang seperti ini ya temen-temen,” uangkapnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan