Tabrakan Beruntun Libatkan 3 Kendaraan di Tol Purbaleunyi, Tidak Ada Korban Jiwa

JABAR EKSPRES – Tabrakan beruntun terjadi di Kilometer 146 Jalur B arah Bandung di Tol Purwakarta-Bandung-Padaleunyi (Purbaleunyi) Senin (1/4/2024) pukul 19.30 WIB.

Tabrakan beruntun ini pun melibatkan tiga kendaraan hingga membuat kepadatan kendaraan.

Ksatlantas Polresta Bandung, Kompol Mangku Anom mengatakan kejadian tersebut terjadi pada pukul 19.30 WIB.

“Iya betul, ada informasi dari petugas PJB Jabar menyebut 3 kendaraan terlibat tabrakan beruntun di lajur arah Bandung,” ujar Anom saat dikonfirmasi.

Anom menjelaskan, awal mula kejadian itu terjadi saat kendaraan merek Hiace dengan nomor polisi D-7798-AT melaju dari arah timur ke barat dan berhenti lantaran ada kemacetan.

“Namun tak berselang lama, dari bagian belakang mobil tersebut langsung tertabrak oleh kendaraan minibus merek Mobilio dengan nomor polisi D-1204-AEX yang datang dari arah belakang,” katanya.

Kemudian kata Anom, bagian belakang kendaraan honda mobilio pun kembali tertabrak oleh kendaraan minibus nomor polisi B-2641-SOP yang datang dari arah belakang.

Beruntung dalam tabrakan beruntun ini tidak ada korban jiwa, adapun kata dia saat ini kendaraan sudah dievakuasi ke Pool Exit Tol Buah Batu.

“Hingga saat ini, petugas m piket Unit Laka Cileunyi dan Petugas dari PJR Tol Padaleunyi ini masih di lokasi untuk melakukan penyelidikan,” pungkasnya.

Writer: Agi Ilman Darmawan

Tinggalkan Balasan