Dilantik Sebagai Sekda Definitif, Pj Gubernur Jabar Minta Herman Suryatman Langsung Kerja

JABAR EKSPRES  – Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat (Jabar), Bey Triadi Machmudin, resmi melantik Herman Suryatman sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Definitif.

Heram yang sebelumnya menjabat sebagai Pj Bupati Sumedang, resmi ditunjuk oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) usai lolos dari seleksi terbuka atau open bidding untuk mengisi kekosongan jabatan Sekda Jabar yang selama ini hanya diisi oleh Pj yakni Taufik BS.

Sehingga dalam sambutannya, Bey meminta kepada Herman untuk langsung bekerja selama 1 x 24 Jam tanpa jeda

“Saya baru 6 bulan menjabat sebagai Pj Gubenur Jawa Barat, tapi saya melihat kondisi Jawa Barat harusnya lebih baik dibandingkan hari ini. Oleh karena itu sebagai Sekda, saya minta kepada saudara Herman untuk siap bekerja 1 x 24 dan 7 hari, dan saya juga minta agar bapak pada hari ini juga untuk langsung bekerja tanpa jeda,” ucapnya di Gedung Sate Bandung, Senin (1/3).

Bey menambahkan, permintaan tersebut dilakukan sebab hingga saat ini masih banyak pekerjaan rumah atau PR yang harus dituntaskan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar) seperti peningkatan kualitas pelayanan publikasi, penurunan prevelensi stunting dan kemiskinan, hingga pertumbuhan ekonomi.

“Jadi perlu saya ingatkan Jabar sedang menghadapi sejumlah tantangan yang memerlukannya strategi dan kerja bersama yang kuat,” ucapnya

Maka dari itu, Bey berharap kepada seluruh jajaran Pemprov Jabar dapat bisa memberikan dukungan penuh kepada Herman yang saat ini telah dilantik menjadi Sekda.

“Jadi mari kita bersama-sama menghadapi tantangan-tantangan yang ada dengan semangat kebersamaan, kejujuran, menjaga tata kelola pemerintah yang baik, dan dengan integritas yang tinggi,” pungkasnya

 

(San).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan