June iKON Rilis Film “Again 1997” KNetz Heboh Dengan Kehadiran B.I

JABAR EKSPRES – Member iKON Koo Junhoe atau June iKON merilis preview film “Again 1997” dalam konferensi pers yang diadakan di CGV Yongsan I’Park Mall di Yongsan, Seoul pada Senin (1/4) Sore.

June iKON merupakan idol dari agensi besar YG Entertainment yang kini aktif merambah dunia akting.

Beberapa drama yang dibintanginya sukses besar, meski masih berperan sebagai pendukung karakter utamanya.

Baca juga : Lirik Lagu Paradise – Jay Ikon, 2 jam Dirilis Langsung Tembus 30 Ribu View

Namun akting June iKON sudah mulai diakui, terbukti dari beberapa drama yang sudah dibintanginya seperti True to Love / Bo-ra! Deborah, Twingkling Watermelon, Even if it Feels Like X, You Must Cheer Up! juga Get Married You.

Dan yang terbaru “Again 1997” June iKON berhasil mendapatkan peran utama dalam film bergenre time travel tersebut.

Film ini menceritakan kisah seorang lelaki yang hidup dengan penyesalan, yang tiba-tiba mendapatkan lima jimat dan dibawa kembali ke kehidupan SMA pada tahun 1997.

Dalam film ini, Junhoe akan beradu akting dengan Jo Byeong Gyu, aktor yang dikenal melalui perannya di Sky Castle. Junhoe akan memerankan karakter Bong Gyun, seorang siswa SMA yang populer dan terkenal sebagai seorang ‘playboy’.

Baca juga : Jay iKon Nyanyi Dangdut Koplo di Indonesian Next Big Star, Netizen Salfok Interaksi Rossa dengan DK iKon

Dalam konferensi pers perilisan film tersebut, Idol yang memiliki suara serak yang khas ini mengungkapkan rasa syukurnya atas film tersebut.

“Saya biasanya suka menonton film, tapi melihat wajah saya di layar sungguh luar biasa dan perasaan syukur yang paling besar. Saya pikir saya akan terus bekerja keras untuk mendapatkan kesempatan seperti ini di masa depan” ujarnya.

Perilisan Film tersebut juga dihadiri member iKON lainnya yakni Song yang baru merilis single trotnya dan juga Jay yang menyempatkan diri ditengah tugas militernya.

Selain kedua member iKON tersebut, juga nampak hadir mantan leader iKON Hanbin atau B.I yang langsung membuat heboh netizen.

Hal ini sekaligus menjadi bukti bahwa meski sudah tidak berada dalam satu grup dan agensi yang sama, namun hubungan baik mereka masih terjalin dengan baik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan