iKON Akan Konser Solo di Indonesia? Simak di Sini Infonya!

JABAR EKSPRES- Kelompok idol Kpop iKON telah mengungkapkan rencana mereka untuk mengadakan pertunjukan konser solo di Indonesia sebagai bagian dari acara festival musik Asian Sound Syndicate (ASS) Vol.2, yang diadakan di Jakarta pada hari Minggu malam.

Dua anggota dari iKON, yaitu Bobby dan Chanwoo, mengumumkan bahwa Jakarta akan menjadi destinasi berikutnya untuk konser solo mereka.

“Kami merasa senang bahwa kalian masih ingat tentang kami. Kami sangat berterima kasih atas dukungannya. Kami akan datang ke Jakarta pada tanggal 19 November (2023) untuk menggelar konser,” kata Bobby dan Chanwoo, yang mendapat sambutan berupa sorakan dari para penggemar.

iKON berharap bahwa para fans akan hadir untuk menikmati konser mereka.

Baca juga: Enggan Minta Maaf kepada Umat Islam, Followers Instagram RM BTS Anjlok, Kenapa?

Pada malam itu, penampilan iKON terdiri dari empat anggota, yaitu Bobby, Song, June, dan Chanwoo, karena DK absen karena alasan kesehatan, dan Jay sedang menjalani wajib militer.

Baca juga: Army Siap-siap, Besok Jungkook BTS Rilis SEVEN Versi Alesso Remix

Mereka menghibur penggemar mereka, yang dikenal sebagai iKONIC di Indonesia, dengan menyanyikan sejumlah lagu termasuk “Tantara,” “Sinosijak,” “At Ease,” “Love Scenario,” “U,” “Bling Bling,” “Rhythm Ta,” “Dumb & Dumber,” “Freedom,” dan “Bday.”

Belum lama ini, iKON mengumumkan tur konser dunia mereka yang bertajuk “TAKE OFF,” yang akan berlangsung di berbagai tempat di Asia, Eropa, dan Amerika.

Tur ini dimulai pada bulan Mei 2023 dengan penampilan di Taipei dan Tokyo, diikuti oleh serangkaian konser pada bulan Juni di Manila, Madrid, Essen, Florence, Singapura, dan bulan berikutnya di Paris, Osaka, Bangkok, dan Kuala Lumpur.

Pada bulan September, tur mereka akan berlanjut dengan pertunjukan di New York, Atlanta, Chicago, Denver, Dallas, dan Los Angeles.

 

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan