Honda Ramadhan Exhibition 2024 Berakhir di Kota Cirebon

JABAR EKSPRES  – Rangkaian “Honda Ramadhan Exhibition” yang diselenggarakan oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat ditutup di kota Cirebon.

Acara ini memberikan kesempatan untuk melihat lebih dekat jajaran line-up terbaru sepeda motor Honda dengan penawaran promo menarik mulai tanggal 1-7 April 2024.

Honda Ramadhan Exhibition kali ini diadakan di Cirebon Super Block (CSB) Mall dengan menawarkan berbagai promo menarik.

Baca juga : DAM Ajak Konsumen Setia Honda Nikmati Keseruan Pandora Experience di Jakarta

Salah satunya, jika konsumen membeli New Honda Stylo 160 CBS, PCX 160 Series, ADV Series, Scoopy Series, Vario 160 Series, dan motor sport Honda secara kredit, akan mendapatkan promo khusus berupa potongan tenor 2 bulan untuk tenor 35 bulan, serta potongan tenor 1 bulan untuk tenor 23 dan 29 bulan.

Sementara itu, bagi konsumen yang membeli Honda BeAT Series dan Genio Series akan mendapatkan potongan tenor 4 bulan untuk tenor 35 bulan, serta potongan tenor 2 bulan untuk tenor 23 dan 29 bulan. Keseluruhan program pembelian di atas khusus untuk pembelian secara kredit dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk program lainnya dan informasi lebih lanjut, konsumen dapat langsung mengunjungi booth Honda selama pameran berlangsung.

Beragam apparel dan aksesoris resmi Honda Genuine Accessories (HGA) juga ditawarkan dengan harga spesial untuk melengkapi gaya hidup dalam beraktivitas bersama sepeda motor Honda. Para pengunjung dapat menyesuaikan dan memboyong apparel resmi di booth Honda.

“bahwa Honda Ramadhan Exhibition telah mencapai kota terakhirnya di Cirebon. Acara ini merupakan kesempatan istimewa bagi kami untuk mendekatkan diri dengan konsumen setia Honda, memberikan pengalaman berharga, dan membantu mewujudkan impian mereka memiliki sepeda motor Honda yang diinginkan sambil merayakan Idul Fitri bersama keluarga.” jelas General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi.

Baca juga : Honda Premium Matic Day 2024 Sapa Bandung dengan Promo Menarik dan Aktivitas Seru

“Dalam pameran ini, kami telah menyajikan beragam promo menarik dan penawaran khusus bagi konsumen setia Honda. Selain itu, kami juga ingin memperkenalkan beberapa line-up produk terbaru Honda yang hadir dengan desain modern, serta fitur dan performa terbaiknya,” ujar Handi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan