Ide Jualan di Bulan Puasa yang Dijamin Laris Manis, Begini Resep dan Keuntungannya

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan ide jualan di bulan puasa yang dijamin laris manis sehingga harus kamu coba.

Siapa yang tak kenal dengan Sushi 1000an? Menu jualan yang sedang hits di kalangan pelajar ini memang menjadi primadona di car free day.

Selain itu, yang jelas ide jualan ini juga sangat cocok kamu jual di saat bulan puasa sebagai takjil.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengetahui ide jualan di bulan puasa yang dijamin laris manis.

BACA JUGA: Ide Jualan di Bulan Puasa yang Menguntungkan, Modal Kecil dengan Untung yang Lumayan

Menu ini hadir dalam versi mini dan ekonomis, sehingga sangat terjangkau bagi kantong para pelajar.

Ternyata, dengan menjualnya seribuan, keuntungannya pun sangat menggiurkan. Insya Allah, jual di mana saja pasti laris manis.

Pertama-tama, siapkan 1 liter beras pulen. Bersihkan beras tersebut dan masak dengan 100 gram beras ketan.

Jangan lupa tambahkan 1 sendok teh garam dan setengah sendok teh cuka makan. Aduk sampai merata dan masak hingga matang.

Selanjutnya, siapkan toppingnya. Gunakan ikan louhan, cikua, dan crepe stick. Untuk ikan olahan bentuk kartun, kamu hanya membutuhkan 9 pcs. Kukus semua bahan tersebut selama 10 menit atau sampai matang.

Setelah itu, potong semua bahan topping sesuai selera. Untuk ayam mayo dan ayam spicy mayo, kamu membutuhkan 200 gram ayam bagian dada yang sudah dicuci bersih. Tumis ayam tersebut dengan bawang putih, bawang bombay, kaldu ayam bubuk, garam, lada bubuk, dan gula pasir. Tambahkan susu cair dan larutan tepung maizena untuk mengental.

Selain itu, kamu juga bisa menambahkan abon sapi, saus mentai, saus keju, dan mayones manis. Semua topping ini akan membuat sushi kamu semakin lezat dan menarik.

Setelah semua bahan siap, susun nasi di atas rumput laut dan tambahkan topping sesuai selera. Gulung sushi tersebut dan potong sesuai keinginan.

Sajikan sushi 1000an kamu dengan harga Rp1.000 per porsi. Dijamin, pasti laris manis di saat bulan puasa!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan