Spoiler One Piece 1112: Sanji Bakal Ladeni Keganasan Gorosei Ju Peter!

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan pembicaraan menarik dalam spoiler One Piece 1112 yang sedang ramai di kalangan para penggemar.

Chapter terbaru dari manga One Piece telah menghadirkan momen menegangkan, di mana Sanji tampaknya akan berhadapan langsung dengan Gorosei Shepherd Ju Peter.

Meskipun tujuan utama kelompok bajak laut Topi Jerami adalah melarikan diri dari Pulau Egghead, para Gorosei tidak akan membiarkan mereka kabur begitu saja.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengikuti pembicaraan menarik dalam spoiler One Piece 1112.

BACA JUGA: Spoiler One Piece 1112: Monkey D. Dragon Bergerak ke Pulau Elbaf!

Prediksi Pertarungan Sanji vs. Gorosei Ju Peter

Dalam chapter sebelumnya, Gorosei Shepherd Ju Peter tidak muncul setelah serangan hebat dari Dorry dan Brogy.

Hal ini menimbulkan pertanyaan besar di kalangan fans, apakah Ju Peter benar-benar telah dikalahkan atau bahkan dibunuh oleh serangan tersebut.

Menariknya, ada keterkaitan antara impian Sanji untuk menemukan All Blue dengan kemungkinan konflik dengan Gorosei Shepherd Ju Peter.

All Blue adalah tempat di dunia One Piece di mana keempat lautan, yaitu North Blue, East Blue, South Blue, dan West Blue, bertemu.

Impian Sanji adalah untuk menemukan All Blue dan memasak hidangan dengan ikan dari seluruh dunia.

Ju Peter sendiri memiliki jabatan sebagai prajurit Dewa pertanian, yang bertanggung jawab terkait masalah agrikultur atau sumber daya pangan.

Dalam chapter terbaru, Ju Peter bahkan berubah wujud menjadi cacing pasir, yang memiliki korelasi dengan novel karya Frank Herbert, “Dune”.

Novel tersebut menggambarkan cacing pasir sebagai sumber kehidupan utama di planet gurun yang sangat dihormati sekaligus ditakuti oleh penduduknya.

Adanya petunjuk bahwa Gorosei tidak tahan terhadap racun tertentu, seperti halnya cacing pasir di planet Arakis dalam novel “Dune”, memberikan spekulasi bahwa air di lautan All Blue mungkin menjadi racun bagi Gorosei.

Hal ini membuat fans berspekulasi bahwa Ju Peter mungkin bertanggung jawab atas menghilangnya All Blue dari sejarah, dan Sanji mungkin akan berhadapan dengannya di masa depan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan