Review Lengkap One Piece 1111: Pertarungan di Pulau Egghead Makin Menegangkan!

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan pembicaraan menarik dalam One Piece 1111 yang sedang ramai di kalangan para penggemar.

One Piece memukau pembaca dengan sampul majalah pekan ini yang menampilkan aksi keren dari Trio Topi Jerami.

Selain itu, kita juga mendapatkan spread warna dari Topi Jerami menikmati kentang goreng sambil menggunakan ubur-ubur sebagai payung.

Bersama mereka, ada Bonney, Kuma, dan Vegapunk. Ini mungkin menjadi petunjuk bagaimana kru akan terlihat setelah meninggalkan Pulau Egghead, setidaknya untuk sementara waktu.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengikuti pembicaraan menarik dalam One Piece 1111.

BACA JUGA: Spoiler One Piece 1111: Luffy Mengeluarkan Kekuatan Baru yang Bakal Mengguncang Tatanan Dunia!

Bentrokan Keras di Pulau Egghead

Pertama-tama, chapter 1111 dimulai dengan ancaman besar dari Gorosei Marcus Mars yang menyebabkan ledakan setelah ia menabrak kubah perbatasan.

Titanic Itsumade muncul dari serangan itu tanpa cela, menyerupai versi yang terdistorsi dari Ho-Oh dari Pokemon. Para penatua memperhatikan dengan seksama, karena sekarang mereka sangat dekat dengan titik asal pesan Vegapunk ke dunia.

Jinbe melihat ke atas dengan khawatir, gemetar melihat kekuatan haki yang luar biasa dari makhluk itu.

Jinbe beralih kembali ke Zoro dan bersikeras bahwa pertarungan sudah berakhir dan mereka perlu melarikan diri. Zoro tampaknya memperhatikan Jinbe lebih lambat dari komentar Sanji, tetapi dia membenarkan temannya. Mereka bisa melihat Rob Lucci yang terluka parah namun masih berdiri.

Rob Lucci bersiap-siap untuk mengabaikan luka-lukanya dengan gemuruh yang mengerikan.

Dia tidak menunjukkan keinginan untuk menyerah. Sanji bertanya pada Jinbe apakah dia sudah mendapatkan Zoro.

Jinbe memberitahu Zoro bahwa dia sudah menang, dia kemudian bersiap untuk menyerang sendiri, tetapi sebelum menggunakannya, dia cukup sopan untuk meminta maaf pada agen itu. Tinjunya yang seperti 5.000 batu menyebabkan asap yang juga mendorong mereka ke tempat lain.

Rob Lucci menegakkan dirinya melawan angin kencang, mereka telah pergi dan Lucci telah kembali ke bentuk manusianya.

Dewa tua muncul di hadapan agen CP0 itu, dia ingin tahu lokasi Vegapunk. Lucci menjelaskan bahwa York masih terikat di ruang kontrol yang berada di lantai empat bangunan A.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan