Semakin Meriah, Bandung Bakal Jadi Titik Keempat DCDC Ngabuburit Extra

JABAR EKSPRES – DCDC Ngabuburit Extra selalu menjadi event yang kerap ditunggu Coklatfriends di bulan Ramadan. Pasalnya, selain menampilkan hiburan seru, kegiatan ini juga kerap menggelar aksi-aksi positif yang bermanfaat bagi masyarakat.

Pada Ramadan 1445 Hijriah kali ini, DCDC Ngabuburit Extra bakal digelar di delapan kota. Diawali dari Tangerang Selatan pada 17 Maret, kemudian dilanjutkan ke Karawang sehari setelahnya atau para 18 Maret.

Ketiga DCDC Ngabuburit Extra bakal menghibur masyarakat, khususnya Coklatfriends yang ada di Medan pada 20 Maret. Titik keempat event ini akan singgah di Kabupaten Bandung pada 23 Maret, dilanjutkan menuju Garut pada 27 Maret, kemudian Tegal pada 30 Maret serta Purwokerto pada 31 Maret, dan berakhir di Kota Bandung pada 6 Maret.

Perwakilan DCDC Agus Danny Hartono menilai, pada event DCDC Ngabuburit Extra perdana pada Minggu, 17 Maret 2024 di Tangerang tepatnya di QBIG BSD City berlangsung sangat impresif. Ratusan Coklatfriends tampak antusias menyambut event tersebut.

Mereka berbondong-bondong menyerbu venue untuk menyaksikan penampilan musisi idolanya sekaligus menikmati beragam rangkaian acara yang disuguhkan DCDC Ngabuburit Extra.

Mengusung tagline #ExtrakanHariMu event ini menjadi ruang interaksi komunitas lokal dan industri kreatif, dalam kemasan yang fresh dan menghibur sekaligus berkontribusi terhadap masyarakat sekitar.

”DCDC Ngabuburit Extra baru pertama kali mendatangi Tangerang, tidak disangka ternyata animo pengunjung sangat tinggi,” terangnya.

Menurutnya, sejak sore para pengunjung sudah memadati lokasi. Semakin malam pengunjung pun semakin ramai. Terlebih keseruan Bintang tamu membuat pengunjung ogah beranjak dari tempatnya.

”Kami berharap semangat serta energi positif ini juga terjadi di kota-kota. Terutama di Bandung yang menjadi hometown DCDC,” katanya.

”Mari ramaikan bersama-sama mengisi waktu menunggu berbuka puasa hingga menjelang sahur dengan cara yang kreatif dan positif,” imbuhnya.

Sementara itu, Iksan Skuter yang bakal menjadi salah satu guest star DCDC Ngabuburit Extra di Kabupaten Bandung mengaku antusias jelang penampilannya.

Pemilik hit Rindu Sahabat ini menilai, event inisiasi DCDC yang rutin digelar setiap bulan Ramadan selalu ia nantikan dan menjadi ajang silaturahmi dengan teman-teman musisi maupun Coklatfriends.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan